Perpustakaan UNAS Lakukan Kunjungan Kerja ke Kampus Yogyakarta

Jakarta (UNAS) – Perpustakaan Universitas Nasional (UNAS) atau Cyber Library UNAS melakukan kunjungan kerja ke tiga perpustakaan kampus di Yogyakarta, ialah perpustakaan Universitas Gadjah Mada, UIN Sunan Kalijaga dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Kegiatan ini dihelat oleh Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) Wilayah DKI Jakarta, pada 28 Februari – 1 Maret 2024.

“Kami dapat undangan dari pengurus FPPTI untuk bisa bergabung bersama perpustakaan dari perguruan tinggi lainnya di DKI Jakarta dalam melakukan kunjungan kerja ke perpustakaan kampus di Yogyakarta,” ujar Kepala Cyber Library UNAS, Arie Gunawan, S.Si., M.M.S.I. Ia melanjutkan, kunjungan kerja ini bertujuan untuk saling mengembangkan kualitas pelayanan, mutu, dan sumber daya perpustakaan di perguruan tinggi. “Kami saling bertukar informasi mengenai berbagai hal yang ada di perpustakaan, khususnya program dan layanan perpustakaan di kampus Yogyakarta yang sangat memadai,” ucapnya.

Tak hanya itu, Arie melanjutkan bahwa kegiatan ini juga diisi dengan library tour di tiga kampus, dan turut didampingi oleh tim perpustakaan untuk memperkenalkan layanan dan fasilitasnya. “Kunjungan ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan untuk benchmarking dan bersilaturahmi dengan sesama pustakawan dan pengurus perpustakaan. Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan fasilitas dan pelayanan perpustakaan, serta menambah pustakawan yang bersertifikasi,” tutupnya. (NIS)

Baca Juga :   Selenggarakan Yudisium, FTS Cetak Lulusan Yang Mandiri dan Profesional
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!