Galeri Investasi Universitas Nasional Meraih Penghargaan sebagai BEST NOA Periode Bulan Mei 2023

Jakarta (UNAS) – Galeri Investasi Universitas Nasional dan Kelompok Studi Pasar Modal FEB UNAS yang bekerjasama dengan MNC Sekuritas mendapatkan sebuah penghargaan yaitu peringkat ke 2 dengan kategori “Largest NOA” periode bulan Mei 2023 yang telah dipublikasikan melalui akun instagram @mncsekuritas.

Largest NOA (Number Of Account) merupakan sebuah nominasi yang diberikan MNC Sekuritas kepada para Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia yang dibawah naungannya sebagai bentuk penghargaan atas pembukaan akun Motion Trade terbanyak pada setiap periodenya.

Penghargaan Largest NOA yang diberikan kepada Galeri Investasi Universitas Nasional juga merupakan support dari FEB UNAS yang mewajibkan para mahasiswanya untuk membuka akun Motion Trade sebagai pemenuhan poin SKPI, sebagaimana telah terselanggaranya pelatihan pasar modal sebagai pemenuhan prasyarat SKPI bersama MNC Sekuritas yang diadakan pada tanggal 10 dan 11 Mei 2023 lalu.

Penghargaan ini diapresiasi langsung oleh Ketua umum KSPM FEB UNAS saudara Muhammad Syakur Amarudin “Saya bangga dan terimakasih juga kepada anggota KSPM yang terlibat dan  juga membantu sekali terkait sosialisasi pembukaan akun MNC Sekuritas, saya sangat bangga sekali ternyata minat dan antusias civitas akademika Universitas Nasional terhadap pasar modal Indonesia sangat besar”, ujarnya.

Kemudian, Ibu Adillah Permananingrum, S.E., M.Sc. selaku kepala Galeri Investasi Universitas Nasional  memberikan apresiasi juga kepada para anggota KSPM FEB UNAS “Terima kasih teman2 KSPM atas bantuan dan semangatnya memajukan Galeri Investasi. Kalian keren!!,” kutip beliau.

Selanjutnya, terdapat apresiasi serta harapan MNC sekuritas bagi para Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia di laman Instagramnya “Selamat atas kinerja yang baik dan pencapaian yang diraih. Semoga menjadi spirit untuk terus mengembangkan pasar modal di wilayah kampus,” kutip @mncsekuritas.

Baca Juga :   BPM Laksanakan Rapat Koordinasi Audit Internal Universitas Nasional
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!