Diikuti 107 Peserta, BP-Pro Unas dan PT SNU Lakukan Training Online Manajemen Risiko K3

JAKARTA (UNAS) – Badan Pengembangan Profesi Universitas Nasional (BP-Pro Unas) menggandeng PT Satya Naratama Upasama (PT SNU) dan Komunitas Security Nasional Utama dalam menggelar Online Training Manajemen Risiko K3 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Juni 2020 pukul 12.30 – 16.00 WIB. 

Program ini masuk dalam cakupan program Safety Course Series yang digagas oleh BP-Pro Unas. Sesuai tujuan digagasnya, program ini diharapkan dapat membantu mahasiswa maupun kalangan profesional pada umumnya dalam upaya pengembangan karir.

Sebagai langkah strategi BP-Pro Unas, BP-Pro Unas mengundang seorang praktisi K3, Ir. Roslinormansyah, S.T., M.KKK sebagai narasumber tunggal dalam Online Training tersebut.
BP-Pro Unas dan PT Satya Naratama Upasama sendiri baru kali pertama malakukan kerjasama pelatihan.

Program perdana tersebut berhasil melatih 107 peserta yang terdiri dari mahasiswa yang berasal dari berbagai universitas serta kalangan profesional dan security anggota komunitas SNU.

Kepala BP-Pro Unas, Prof. Dr. Adjat Daradjat, M.Si dalam sambutannya mengapresiasi semangat peserta pelatihan serta antusias peserta yang mencapai 107 peserta. Senada dengan itu, Direktur PT Satya Naratama Upasama, Henry Situmeang, mengharapkan materi pelatihan Manajemen Risiko K3 yang nantinya akan diperoleh peserta, dapat diaplikasikan di dalam pekerjaan masing-masing atau dalam keseharian masing-masing.

Online Training Manajemen Risiko K3 ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan dengan tetap menmggandeng PT SNU sebagai mitra kerja BP-Pro Unas. Hal ini dimaksudkan untuk menjangkau lebih banyak kalangan yang membutuhkan. Training Batch 2 Manajemen Rsisiko K3 ini akan segera diumumkan pembukaan pendaftarannya setelah program perdana atau Batch 1 dinilai telah berjalan dengan sukses.(**) 

Berita Terkait
English Indonesian
Chat with Us!