Adelin Vinico Raih Juara II Lomba E-Poster dalam Kompetisi Pariwisata Indonesia

Bagikan Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Mahasiswa Pariwisata FEB UNAS Juara e-poster
Jakarta (Unas) – Mahasiswa Pariwisata Fakultas Ekonomi dan Bisnis  (FEB UNAS) Juara e-Poster. Adelin Vinico Yuanita raih Juara dua lomba e-poster pada ajang Kompetisi Pariwisata Indonesia (KPI) di Politeknik Negeri Bandung, Rabu (18/05). 
 
Adelin berhasil menarik perhatian juri setelah membuat e-poster yang bertemakan ‘beautiful world of toursim’.  
 
“Melalui tema ini, saya mendesain poster mengenai empat musim yang ada dunia berserta karakteristiknya, juga memperkenalkan destinasi pariwisata yang cocok di musim tersebut,” ujar mahasiswa angkatan 2020 itu saat diwawancarai oleh Humas Unas. 
 
Dengan menggunakan Bahasa Inggris, Ia menjelaskan keempat musim tersebut yakni musim gugur, musim panas, musim semi, dan musim dingin. 
 
“Musim gugur dengan keindahannya adalah waktu yang tepat untuk menikmati balon udara di Capadocia, sementara Bali adalah pilihan yang tepat jika ingin mengunjungi pantai di musim panas,” jelasnya. 
 
Lebih lanjut, Adelin menuturkan bahwa Jepang menjadi destinasi terbaik jika ingin melihat keindahan musim semi, serta Norwegia menjadi pilihan yang tepat pada musim dingin jika ingin melihat kecantikan fenomena aurora. 
 
“Every seasons has a beauty of tourism. Kurang lebih seperti ini pesan yang saya sampaikan pada e-poster untuk perlombaan ini,” tuturnya. 
 
Ia berharap, poster tersebut dapat memberikan manfaat kepada para pembaca mengenai keindahan destinasi pariwisata pada keempat musim di dunia. 
Atas prestasinya tersebut, Adelin mendapatkan hadiah berupa piagam penghargaan dan sertifikat. (NIS)
 
 
Berita Terbaru
Chat with Us!