Tingkatkan Solidaritas dan Wujudkan Harmoni Jadi Kunci KSPM UNAS Untuk Maju

Jakarta (UNAS) – Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nasional melakukan gathering  yang tujuan untuk lebih bisa mempererat kerja tim yang ada sekarang ini,  bertempat di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan, pada Rabu, 6 Maret 2024 pukul 08.00 WIB,  dalam acara ini  semua anggota dari berbagai divisi hadir.

Penyelenggara pada kegiatan ini adalah divisi Hubungan Masyarakat (Humas) dengan tema “Meningkatkan Solidaritas dan Mewujudkan Harmoni antar Anggota KSPM Universitas Nasional”. Acara yang buka lansung oleh Ketua Pelaksana,  yaitu Fachrisa Afiah lalu  dilanjutkan sambutan dari  Ketua Umum KSPM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional, yaitu  Ubaidillah Mahdi.

 “Terimakasih teman-teman semuanya sudah meluangkan waktunya untuk acara ini dalam tema Meningkatkan Solidaritas dan Mewujudkan Harmoni antar Anggota KSPM Universitas Nasional, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membuat anggota saling mengenal lebih dalam satu sama lain,” ucap Fachrisah. Kegiatan ini merupakan program dari KSPM UNAS yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam tim dan lebih mempererat lagi tali persaudaraan. 

Ketua KSPM FEB UNAS Ubaidillah Mahdi  juga turut menyampaikan pesan kepada pengurus KSPM FEB UNAS, “menurutnya dengan adanya kegiatan ini semoga para pengurus bisa lebih dekat satu sama lain, terciptanya lingkungan keluarga baru serta terbentuknya chemistry antar anggota guna mendukung realisasi proker kedepannya.”

Dalam acara tersebut, dilakukan sesi ice-breaking untuk mempererat hubungan antar anggota dan dilaksanakan berbagai kegiatan menarik seperti games, penukaran kado antar anggota, dan diskusi untuk kesan pesan dalam acara tersebut. Acara ini ditutup dengan doa bersama dan harapan untuk terus mempererat tali persaudaraan di dalam organisasi. Semua anggota dinyatakan selesai pada pukul 15.00 WIB. (***)

Baca Juga :   KSPM UNAS GELAR WEBINAR NASIONAL #VOL 1 RAMADHAN INVESTMENT INSIGHTS: LANGKAH AWAL DALAM BERINVESTASI
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!