Temu Kangen Alumni Dalam Silaturahmi dan Halal Bi Halal Keluarga Besar FBS

Jakarta (UNAS)- Fakultas Bahasa dan Sastra UNAS eratkan silaturahmi dengan alumni dalam acara Halal Bihalal pada Sabtu (13/5). Kegiatan yang mengundang alumni lintas angkatan dan lintas jurusan tersebut digelar dalam rangka merangkul alumni dalam menjalin networking.

“Kegiatan ini sebetulnya semata-mata untuk mempererat silaturahmi lintas angkatan yang nantinya bisa memudahkan teman-teman dalam mencari pekerjaan maupun usaha. Kegiatan ini juga bisa dijadikan para alumni yang baru lulus untuk mengenal senior-seniornya agar bisa mempererat tali silahturahmi”, kata Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra Dr. Somadi, M.Pd.

Hal tersebut juga Ia sampaikan dalam sambutan bahwa tujuan diadakan reuni ini adalah untuk menyatukan beberapa alumni dari berbagai angkatan untuk bisa kembali ke Almamater mereka yang kemudian dapat memberikan kontribusi baik wawasan keilmuan, pengalaman serta kekuatan link yang mereka miliki agar nantinya bisa membawa Fakultas Bahasa dan Sastra UNAS dikenal di masyarakat luar.

Selain itu, paparnya dalam sambutan alumni sebagai tolak ukur dalam menaikkan kredibilitas Fakultas. “Dengan terus terkoneksi dengan alumni, akan bisa meningkatkan akreditasi Fakultas dengan begitu rencana-rencana yang sudah kita buat di Fakultas Bahasa dan Sastra akan bisa terealisasikan”, tandasnya.

Sementara itu, Ketua Organisasi Alumni Fakultas Bahasa dan Sastra UNAS Drs. Faldy Rasyidie, M.Sas., juga berhap dengan kegiatan seperti ini bisa membuka pintu rezeki. “Saking pentingnya silaturahmi kita adakan kegiatan seperti ini, hal ini akan bisa membuka pintu rejeki dari manapun. Semoga hal ini bisa dijadikan tradisi dalam memelihara silaturahmi untuk berbaik sangka”, pungkasnya.

Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal Alumni Fakultas Bahasa dan Sastra mulai dari angkatan 80an hingga lulusan 2022.

Dalam kegiatan tersebut juga terdapat hiburan dan doorprize guna memeriahkan acara. (TIN)

Baca Juga :   Permendikbud No. 5 Tahun 2020,BPM Unas Lakukan Workshop Guna Sinkronisasi Sistem Monev Pembelajaran
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!