Optimalkan Kinerja Penjaminan Mutu, BPM UNAS Lakukan Rapat Kerja Sosialisasi Standar

Jakarta (UNAS) – Dalam rangka sosialisasi dan koordinasi program kerja, Badan Penjaminan Mutu Universitas Nasional (BPM UNAS)  melakukan Rapat kerja (Raker). Kegiatan yang diikuti oleh Kepala UPM Fakultas, Badan dan Biro ini guna membahas Sosialisasi Standar, Sosialisasi Audit Mutu Internal, Teknis Pembuatan Materi Pembelajaran, Evaluasi Tabel Monev, Sosialisasi Web BPM.

Dr. Erna Ermawati Chotim, M.Si.

Dalam sambutannya, Kepala BPM UNAS Dr. Erna Ermawati Chotim, M.Si. menyampaikan bahwa saat ini Universitas Nasional telah menetapkan standar mutu untuk menjadi acuan pelaksanaan pada semua kegiatan-kegiatan yang ada di lingkungan Universitas Nasional terkait tri dharma maupun tata pamong.

Melalui kegiatan Raker ini, Erna menekankan untuk memanfaatkan sumber daya yang ada dan memaksimalkan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai BPM dan Unit Penjaminan Mutu (UPM).

“Semoga di kegiatan ini, kita bisa bersama-sama berdiskusi serta memberi masukan untuk mengoptimalkan kinerja BPM ataupun UPM sehingga yang kita harapkan visi misi UNAS, melalui Badan, Biro dan Unit dapat tercapai secara optimal,” ujar Erna pada Raker yang dilaksanakan Senin (16/11) di Ruang Seminar Selasar Lantai 3 Universitas Nasional. (*DMS)