Lima Mahasiswa FBS Unas Terima Beasiswa Yayasan Korindo

Jakarta (Unas) – Lima Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Program Studi (Prodi) Bahasa Korea Universitas Nasional (Unas) Terima Beasiswa dari Yayasan Korindo. Diantaranya Selfi Aprilia Zahra, Muhammad Fadil, Radinka Karina Zahirah, Tarissa Mardiyana dan Fiona Rosalia. Acara ini berlangsung di Korean Corner Unas, Senin, (13/11).

Acara Serah Terima Beasiswa dari Yayasan Korindo dihadiri oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra Dr. Drs. Somadi Sosrohadi, M.Pd., Ketua Program Studi Bahasa Korea Fahdi Sachiya, S.S., M.A., Sekretaris Program Studi Bahasa Korea Dr. Dra. Rurani Adinda, M.Ed., Sekretaris Jenderal Yayasan Korindo Seo Jeong Sik serta staf Korindo lainnya.

Adapun tujuan dari acara penyerahan Beasiswa Yayasan Korindo yaitu agar dapat membantu serta mencapai segala prestasi yang dimiliki oleh mahasiswa aktif Bahasa Korea, baik aktif dari segi akademik atau non-akademik.

Dalam sambutannya Seo Jeong Sik mengatakan selamat kepada lima mahasiswa yang telah terpilih dalam Beasiswa Yayasan Korindo. Saya berharap “Melalui Beasiswa Yayasan Korindo Semoga Mahasiswa akan semakin termotivasi pada belajar dan mencapai cita-cita yang tinggi,” imbuhnya.

Lanjut sambutan Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra Dr. Drs. Somadi Sosrohadi, M.Pd., mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Jenderal Yayasan Korindo Seo Jeong Sik karena telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara Seremonial Penyerahan Serah Terima Beasiswa Yayasan Korindo.

Somadi melanjutkan, ia berharap “Dengan adanya Beasiswa Yayasan Korindo, mudah-mudahan Beasiswa yang telah diberikan kepada mahasiswa prodi Bahasa Korea mampu membantu acara  mahasiswa tersebut dalam hal positif terutama dalam belajar Bahasa Korea juga menggapai impian mahasiswa prodi Bahasa Korea,” katanya.

Diketahui terdapat kesan dan pesan setelah menerima beasiswa dari salah satu mahasiswa yaitu Muhammad Fadil, ia mengucapkan terima kasih atas kesempatannya dan ia berharap mahasiswa lainnya dapat termotivasi untuk belajar lebih giat.

Baca Juga :   Tingkatkan Kompetensi melalui Pendidikan, UNAS Gandeng Lembaga Sertifikasi Profesi dan Training
Foto Bersama Para Penerima Beasiswa

Acara ini diakhiri dengan pemberian cinderamata Unas  kepada Sekretaris Jenderal Yayasan Korindo Seo Jeong Sik dan staf Yayasan Korindo, setelah pemberian cinderamata dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (SAF)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!