Birokerma UNAS Gelar Sosialisasi Pembaruan Laporan Pelaksanaan Kerja Sama

Jakarta (UNAS) – Biro Kerja Sama (BIROKERMA) UNAS mengadakan sosialisasi pembaruan laporan pelaksanaan kerja sama untuk kriteria Indikator Kinerja Utama (IKU) 6, pada Selasa, (30/1/2024) di Ruang Rektorat 108 dalam rangka peningkatan capaian IKU 6. Acara sosialisasi dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kerjasama Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt., Kepala Biro Kerja Sama Dr. Irma Indrayani, S.I.P., M.Si.., Kepala Bagian Administrasi Kerjasama Akademik Dela Anjelawati, S.I.Kom., M.A., staf Biro Kerja Sama dan para UPPMK dari setiap Fakultas.

Wakil Rektor UNAS Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kerjasama Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Biro Kerja Sama yang telah bekerja keras dalam melaporkan pelaksanaan kerja sama untuk kriteria IKU 6. Ia melanjutkan, dalam meningkatkan capaian IKU 6 dibutuhkan peran aktif dari setiap program studi yang didampingi oleh UPPMK. Prof. Erna pun mendorong agar UPPMK dapat membuat pertemuan dengan Dekan dan Ketua/Sekretaris Prodi membahas mengenai kegiatan kerja sama.

“Saya berharap kita sama-sama saling mendukung, saling mendorong supaya kinerja kerja sama Unas ini bisa terus bertambah,” ungkap Prof. Erna dalam kegiatan sosialisasi pembaruan laporan pelaksanaan kerja sama untuk IKU 6. Dalam kegiatan ini, para UPPMK diberikan penjelasan mengenai mekanisme baru dalam pelaporan kerja sama yang disampaikan oleh Kepala Bagian Administrasi Kerjasama Akademik Dela Anjelawati, S.I.Kom., M.A. Setelah pemaparan, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. Acara ini pun ditutup dengan foto bersama. (*DMS)

Baca Juga :   Menilik Perguruan Tinggi Di Era Society 5.0, Melalui Webinar Cyber Education 5.0
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!