UNAS Entrepreneurship Expo Datang Lagi!

JAKARTA (UNAS) – Universitas Nasional melalui Unit Pelaksana Teknis Kewirausahaan kembali menggelar UNAS Entrepreneurship Expo 2017 (UNAS Expo). Kegiatan yang wajib diikuti oleh mahasiswa mata kuliah kewirausahan ini menjadi ajang memamerkan hasil karya atau produk mahasiswa untuk membangkitkan semangat kewirausahaan di jiwa mahasiswa UNAS.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 22-23 Mei 2017 ini mengambil tema Unstoppable Innovation. Rangkaian acara terdiri dari pameran dan pemasaran produk barang/jasa hasil produksi oleh mahasiswa dan timnya, bazaar produk makanan/ minuman dan panel diskusi dengan para Enterpreneur Muda yang kali ini mengundang Reino Barack, Entrepreneur Creator & Executive Producer ‘’Satria Heroes’’ dan Andreas Senjaya yang merupakan Co-Founder iGrow Resource Indonesia yang juga CEO dan co-founder dari Badr Interactive Inc. Pameran produk dan Bazar diadakan dua hari sedangkan Panel Diskusi akan dilaksanakan di Aula utama UNAS, Selasa (23/5).

‘’Tujuan dari kegiatan tahunan ini adalah menghasilkan mahasiswa dan peserta yang kreatif dan inovatif, memberikan motivasi agar mandiri dalam berwirausaha dan menjadikan mahasiswa dan peserta tanggung mandiri dan cermat untuk berinteraksi dengan orang lain,’’ ungkap Head of Steering Committee, UNAS Expo Dwitya Kirana Amry.

Tahun ini, panitia kegiatan UNAS Expo merupakan kolaborasi antara dosen dengan mahasiswa yang tergabung dengan Universitas Nasional Entrepreneur Club (UEC). Dukungan dari para sponsor juga terlihat antara lain dari Koran Sindo, Mustang 88 FM, Satria Heroes, iGrow, Akseleran, UPT Marketing & Public Relations UNAS, Wadhawani, UNAS Tv dan Unas Radio.