CDC Unas Fasilitasi Bank Mandiri Rekrut Alumni

Jakarta [UNAS] – Career Development Center (CDC) Universitas Nasional (UNAS) melalui kerjasama dengan Bank Mandiri kembali melaksanakan implementasinya. Bank Mandiri secara khusus merekrut alumni UNAS untuk bekerja di perusahaan perbankan tersebut.

Sebanyak 39 alumni UNAS mengikuti ‘Walk In Interview Bank Mandiri’ yang diadakan di Ruang Seminar Selasar lantai 3, Kamis (7/4). Alumni yang mengikuti interview tersebut baru saja lulus pada Wisuda Universitas Nasional Periode I Maret lalu.

Bank Mandiri sendiri mencari dua posisi pekerjaan bagi para alumni. Diantaranya adalah Micro Kredit Sales dan Micro Kredit Analis. Nantinya seleksi akan dilakukan oleh pihak mandiri langsung dan alumni yang diterima akan ditempatkan di sejumlah tempat di Jakarta.

Alumni Fakultas Biologi UNAS, Ismail Adha mengaku senang dengan kegiatan hiring seperti ini. Ia mengikuti interview untuk posisi Mikro Kredit Analis di Bank Mandiri. “Kegiatan seperti bagus sekali, memberikan kesempatan bagi alumninya untuk bekerja di perusahaan besar. Walaupun bidang saya tidak terlalu berhubungan, tapi kesempatan seperti ini tidak datang dua kali,” ujar Ismail.