UPT MPR UNAS Gelar Sosialisasi Pendidikan Tinggi di SMA YMIK 2 Jakarta

Jakarta (UNAS) – Unit Pelaksana Teknis Marketing & Public Relations Universitas Nasional (UPT MPR UNAS) melaksanakan kegiatan sosialisasi pendidikan tinggi di SMA YMIK 2 Manggarai, Jakarta Selatan, pada Kamis, (29/2). Acara ini bertujuan memberikan informasi tentang pilihan pendidikan tinggi kepada siswa-siswi kelas XII.

Manajer UPT MPR UNAS Marsudi mengatakan, UNAS dengan antusias memberikan motivasi kepada siswa-siswi tentang pentingnya meningkatkan kualitas keilmuan melalui pendidikan. Ia menambahkan bahwa UNAS juga terus berkomitmen menjadi kampus pilihan bagi siswa-siswi yang ingin mengembangkan keilmuannya.

Marsudi juga mengatakan, UNAS tengah focus memperbaiki fasilitas kampus sesuai dengan perkembangan teknologi. Sehingga hal itu bisa memberikan lingkungan pembelajaran yang optimal bagi siswa-siswi.

Dalam kesempatan ini, Ia juga memaparkan sejarah berdirinya UNAS dan peran pentingnya dalam perkembangan pendidikan di Indonesia.

Marsudi pun mengajak para siswa-siswi untuk mempertimbangkan UNAS sebagai alternatif pendidikan tinggi. Ia juga menjelaskan berbagai program beasiswa yang ditawarkan, termasuk yang diperuntukkan khusus bagi alumni YMIK. Selain itu, kata dia, UNAS juga terbuka bagi mahasiswa afirmasi melalui jalur beasiswa Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIPK) dan berbagai kerjasama dengan lembaga serta institusi lainnya.

“Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan siswa-siswi dapat lebih memahami pilihan pendidikan tinggi yang tersedia dan memanfaatkan peluang yang ditawarkan oleh UNAS,” kata Marsudi.

Siswa-siswi yang hadir dengan antusias menanggapi informasi tentang beasiswa yang ditawarkan oleh UNAS. Aiun, seorang siswi dari program afirmasi menyatakan, keinginannya untuk melanjutkan ke PTN. “Namun jika gagal, saya akan memanfaatkan peluang ini dengan mendaftar di UNAS,” ujarnya. (*MSD/DMS)

Baca Juga :   Permendikbud No. 5 Tahun 2020,BPM Unas Lakukan Workshop Guna Sinkronisasi Sistem Monev Pembelajaran
Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!