UNAS Gandeng Tempo Media Untuk Pengembangan Sumber Daya Manusia

UNAS Gandeng Tempo Media Untuk Pengembangan Sumber Daya Manusia

Jakarta (Unas) – Universitas Nasional (Unas) dan Tempo Media Group baru saja menandatangani nota kesepahaman (MoU) dalam rangka penyelenggaraan kegiatan tridharma perguruan tinggi. Melalui penandatanganan (MoU) tersebut, Unas dan Tempo Media Group akan bekerja secara dekat untuk saling bekerjasama dalam pengembangan sumber daya manusia melalui jalur pendidikan.

Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt.,
Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt.,

Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kerjasama Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt., mengatakan bahwa kerjasama ini menyangkut pendidikan dimana sumber daya manusia dari tempo group dapat melanjutkan pendidikannya di Unas. “Hari ini kita akan melaksanakan kesepakatan bersama untuk saling bekerjasama yang baik dan bisa kita lakukan dimasa depan,” ujar Prof. Ernawati dalam sambutannya di Ruang Seminar Lantai 3 Unas, Selasa (5/4).

Ia menambahkan bahwa dengan penandatanganan nota kesepahaman ini dapat menambah networking Unas. “Ini merupakan suatu hal yang luar biasa dimana dapat terselenggaranya perjanjian kerja sama antara institusi pendidikan dengan media. mudah-mudahan kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi kedua belah pihak,” katanya.

Kepala Unit Pemasaran Tempo Media Group Rizqi Filco, S.I.P., M.M., turut  merasa senang atas kerja sama yang dilakukan antara Unas dan Tempo Media Group. “Ini merupakan langkah awal kita berkolaborasi dengan Unas,” ucapnya.

Rizqi Filco, S.I.P., M.M.
Rizqi Filco, S.I.P., M.M.

Ia melanjutkan bahwa Tempo Media Group membuka kesempatan untuk melebarkan program kerja sama lain dengan Unas seperti pelatihan, penelitian, dan mengadakan dialog bersama. “Maka dari itu, kami dari Tempo mengucapkan terima kasih atas kesediaan Unas bekerja sama dengan Tempo. Yang kedepan nya harapan kita menjadi cikal bakal yang bisa membanggakan untuk kita bersama,” ungkap Rizqi.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU oleh Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kerjasama Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt. dan Kepala Unit Pemasaran Tempo Media Group Rizqi Filco, S.I.P., M.M.

Baca Juga :   Lakukan PKM, Prodi Sosiologi Ajak Masyarakat Tajur Halang Olah Limbah Rumah Tangga

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kepala Biro Administrasi Kerjasama Unas Dr. Irma Indrayani, S.I.P., M.Si., Ketua Program Studi Magister Administrasi Publik Unas Drs. Rusman Ghazali, M.Si., Ph.D., dan Manager Marketing & Public Relations Marsudi, S.P. (*DMS)

Berita Terbaru
Selamat-Hari-Bumi-2024
Pengumuman

Selamat Hari Bumi 2024

Selamat Hari Bumi 2024 Baca Juga :   Gelar Workshop dan Coaching Clinic SPMI, UNAS Siap Menuju Akreditasi Internasional

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!