UNAS Dorong Mahasiswa Untuk Bermimpi

UNAS Dorong Mahasiswa Baru Bermimpi

Jakarta (UNAS) – Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik UNAS dorong mahasiswa baru bermimpi dengan menyelenggarakan Tutor Maba 2021 dengan tema “ Mewujudkan Mimpi Para Administrator yang Berkualitas, Berintegritas dan Berorientasi Masa Depan ” pada Sabtu (13/11) secara virtual.

“ Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk wadah sosialisasi tentang visi dan misi jurusan Administrasi Publik untuk dapat gambaran yang jelas tentang bidang ilmu yang akan ditempuh selama masa studi, ” jelas ketua pelaksana Tria Aprilia salsabila.

Ia berharap dengan diadakannya kegiatan Tutor Maba, bisa menjadi bekal mahasiswa baru dalam menghadapi dunia perkuliahan.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dr. Aos Yuli Firdaus, S.I.P., M.Si.,  menyampaikan kegiatan seperti ini akan menjadi stimulasi menggerakan kemampuan mahasiswa khususnya anggota Hima. “ Saya selalu apresiasi kegiatan seperti ini dan mudah-mudahan akan terus berjalan. Kegiatan tutor maba seperti ini adalah untuk mengakomodasi menyampaikan informasi kepada mahasiswa baru dan untuk bahan akreditasi program studi, ” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Aberar Goridno, M.A.P., sebagai pembicara menerangkan bahwa sebagai mahasiswa agen of change, mahasiswa dituntut untuk memiliki motivasi dan mimpi. “ Pada era transformasi seperti ini, kalian semua jangan sampai hanya jadi penonton, tetapi harus menjadi pemain. Mahasiswa adalah agent of change jadi kalianlah yang harus merubah tatanan kehidupan di masa depan, harus memiliki motivasi dan mimpi. Dan jangan tinggalkan attitude karena mau sehebat anda kalau tidak memiliki attitude tidak ada artinya, ” ungkapnya. (*TIN)

Baca Juga :   Peringati Hari Keanekaragaman Hayati Dunia, Himabio UNAS Gelar Webinar
Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!