Training UPT 2014 Puluhan Mahasiswa UNAS Perluas Wawasan Universitas

39 peserta lintas fakultas dan akademi diberikan beragam informasi penting seputar Fakultas – fakultas dan Akademi – akademi yang ada, baik akreditas, keunggulan fakultas dan program studi, hingga prospek karir.

Jakarta [UNAS] – Pelatihan Unas Promotion Team 2014 resmi digelar. Pada hari pertama ini, puluhan mahasiswa yang lolos dalam seleksi administrasi dan wawancara mendapatkan beragam materi menarik seputar Universitas Nasional.

Ajang pemilihan generasi baru bagi Unas Promotion Team 2014, kini telah mencapai tahap pelatihan. Dihari pertama pelatihan yang digelar di ruang Seminar Unas, Blok I Lantai 3 tersebut, sebanyak 39 peserta lintas fakultas dan akademi yang akan menjadi garda terdepan bagi kegiatan promosi Universitas Nasional ini diberikan beragam informasi penting seputar Fakultas – fakultas dan Akademi – akademi yang ada, baik akreditas, keunggulan fakultas dan program studi, hingga prospek karir.

“Kalian adalah mahasiswa – mahasiswa terbaik dan termasuk orang – orang yang terpilih dari 64 peserta yang kita kerucutkan menjadi 41 orang. Saya berharap, seluruh peserta dapat memanfaatkan training ini sebaik mungkin. Karena kesempatan ini adalah wadah kalian untuk mengasah soft skills dan product knowledge yang tidak hanya bermanfaat di kampus tapi juga di dunia kerja. Terlebih, keahlian dan keterampilan yang kalian dapat selama menjadi Unas Promotion Team ini benar – benar akan menjadi modal besar kalian untuk terjun di dunia industri. Terbukti, lulusan – lulusan UPT telah banyak berkiprah diberbagai bidang keahlian yang dibutuhkan di dunia kerja,” papar Kepala Divisi Public Relations, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Marketing & Public Relations Universitas Nasional, Dian Metha Ariyanti, S.Sos.,M.Si saat membuka pelatihan, Kamis (20/2).

Baca Juga :   BP-PRO Fasilitasi Uji Sertifikasi Kompetensi Ahli Perawatan Bangunan Gedung

Lebih lanjut, Metha juga menegaskan bahwa pelatihan yang akan berlangsung selama dua hari sejak 20 – 21 Februari 2014 ini merupakan langkah awal bagi peserta yang lolos untuk menunjukkan kompetensi, sikap loyalitas, dan tanggungjawab terhadap kegiatan – kegiatan promosi yang akan dijalankan kedepan. “Setelah pelatihan ini, mereka merupakan duta – duta universitas, tidak lagi membawa nama fakultas ataupun program studi masing � masing. Tapi mereka membawa nama Universitas Nasional secara keseluruhan,” pungkas Metha.(Herlina, A.Md. )

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!