Tingkatkan Pelayanan, CDC UNAS Adakan Campus Hiring Bersama PT Sumber Sarana Putra

Jakarta (UNAS) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa dan alumni, Career Development Center UNAS mengadakan Campus Hiring pada Kamis (04/11). Kegiatan Campus Hiring bekerjasama dengan PT. Sumber Sarana Putra sebagai mitra penyedia lapangan kerja. Dalam Campus Hiring biasanya perusahaan akan mendapatkan potensi karyawan baru dari berbagai macam latar belakang pendidikan.

Merlin Flavor- Human Capital General Affair PT. Sumber Sarana Putra saat memberikan penjelasan kepda mahasiswa di acara Campus Hiring. 

Seperti yang disampaikan oleh Merlin Flavor- Human Capital General Affair PT. Sumber Sarana Putra bahwa perusahaannya membutuhkan SDM yang mampu berkontribusi dalam rangka mengmbangkan perusahaan. “Perusahaan kami sudah berdiri sejak 1982, kami membutuhkan SDM yang mampu memberikan kontribusinya dalam mengebangkan perusahan”, katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa dalam recruitment, Ia membutuhkan calon karyawan yang Integritas. “Integritas yang menjadi hal utama dalam menentukan pegawai, calon pelamar selain jujur dan mau belajar-bekerja juga harus memiliki attitude yang baik”, tegasnya

Sementara itu, Wakil Rektor Unas Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., mendukung penuh kegiatan Campus Hiring untuk memberi peluang kerja ke Alumni UNAS. “UNAS memiliki banyak lulusan, barangkali banyak dari berbagai prodi yang dibutuhkan untuk perusahan PT. Sumber Sarana Putra. Kami juga mendukung kegiatan ini guna memberikan peluang kerja dan membantu alumni”, paparnya.

Wakil Rektor Unas Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., saat memberikan sambutannya.

PT Sumber Sarana Putra merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri dan distributor bahan bangunan besi dan beton. Perusahaan ini telah memiliki kurang lebih 14 cabang yang tersebar di pulau Sumatra, Jawa dan Bali. Dalam waktu dekat, area Jawa Tengah pun akan dibuka anak cabang sebagai bentuk pengembangan perusahaan.

Ketua Pelaksana kegiatan ini, Jesaya Pinem, S.S., M.M. mengatakan, campus hiring dilaksanakan dengan tujuan menjembatani para lulusan untuk bisa mendapatkan informasi soal pekerjaan. “Disini mereka bisa mencari informasi untuk ke lapangan pekerjaan dan saya harap para alumni bisa memanfaatkan kegiatan. Semoga tidak menurunkan niat baik untuk tumbuh bersama”, tutupnya (*TIN)

Baca Juga :   Laksanakan AMI, UNAS Komitmen Terapkan Standar Mutu Secara Konsisten dan Berkesinambungan

 

Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!