Tes Masuk UNAS Penuh Dengan Pendaftar

Jakarta (UNAS) – Universitas Nasional menyelenggarakan pendaftaran mahasiswa baru Universitas Nasional (UNAS) untuk semester genap 2016/2017 secara konsistensi dengan tes masuk. Pendaftaran sudah memasuki gelombang keempat dan diikuti kurang lebih sebanyak 80 pendaftar. Tes yang diikuti oleh para pendaftar tersebut berjalan dengan baik dan tertib pada Sabtu (21/1). Tes dimulai tepat pukul 08.00-11.00 WIB dan ditangani dengan baik oleh para koordinator masing-masing tes. Tiga macam tes yang diikuti oleh pendaftar adalah tes online, tes wawancara, dan tes urin atau narkoba.

Dalam satu ruangan tes online penuh dengan pendaftar yang melakukan tes bergantian dan pada ruangan wawancara terlihat banyak antrian pendaftar menunggu giliran. Tidak luput juga dari pandangan, kamar mandi untuk pendaftar yang mengikuti tes urin atau narkoba penuh dengan antrian.

Pendaftaran mahasiswa baru semester genap 2016/2017 ini banyak diikuti oleh pendaftar konversi dari diploma ke sarjana dan mahasiswa pindahan. Salah satu peserta pada tes wawancara mengatakan bahwa UNAS memiliki dosen yang handal sehingga banyak calon mahasiswa yang ingin mendaftar di UNAS. Bukan hanya itu saja, pelayanan yang ramah dan lingkungan sekolah yang nyaman menumbuhkan rasa senang pada pendaftar sehingga mereka yakin untuk memilih UNAS. (Nbl*)