Susun Renstra Demi Mencapai Kinerja Yang Optimal, BAU Unas Laksanakan Raker

Jakarta (Unas) – Biro Administrasi Umum Universitas Nasional (BAU Unas) melaksanakan Rapat Kerja di Villa de One, Cisarua, Bogor pada 18 – 20 Agustus 2022. Kegiatan rapat kerja bertujuan untuk menyusun rencana strategis BAU dalam rangka pencapaian kinerja yang lebih optimal.

Renstra Adalah suatu dokumen Perencanaan yang berorientasi pada hasil yang ingin dicapi dalam kurun waktu tertentu, pada kegiatan raker BAU yang sekarang ini lebih difokuskan pada penyusunan restra, agar pencapaian target dari BAU akan lebih optimal.

“Raker ini merupakan wadah untuk mengevaluasi seluruh kinerja dan merancang roadmap rencana strategis untuk tahun berikutnya (Renstra 2020-2025),” ujar Kepala BAU Ian dalam keterangannya.

Pada kesempatan tersebut, masing-masing bagian diberi kesempatan melakukan presentasi capaian-capaian yang telah dilaksanakan serta memaparkan masalah yang dihadapi untuk perbaikan kedepannya.

Ian pun mengapresiasi kinerja staf di jajaran masing-masing bagian yang meskipun menghadapi beberapa kendala terkait dengan pelayanan tetapi dapat terselesaikan dengan baik.

Untuk rencana ke depan, seluruh jajaran BAU berkomitmen melakukan beberapa perbaikan dalam aspek pelayanan diantaranya adalah peningkatan efektifitas pelayanan, peningkatan kualitas layanan dan peningkatan mutu sarana prasarana kampus Universitas Nasional. Seperti diketahui bersama peranan BAU di kampus Unas menjadi bagian yang penting guna meningkatkan kualitas pembelajaran.

BAU sendiri terus berbenah diri untuk selalu meningkatkan kulitas pelayanan, agar para civitas kampus Unas akan terlayani dengan optimal.  “Dalam upaya meningkatkan efektivitas, kualitas pelayanan dan peningkatan mutu, BAU berupaya untuk membuat rencana kerja yang berdasarkan program dan berbasis kinerja dengan mengacu kepada kesesuaian renstra BAU,” katanya.

Dari hasil rapat kerja yang telaksana dengan baik ini diharapkan para perserta dapat mengimpletasikan kedalam  pekerjaan nanti, sehingga BAU sendiri bisa memberikan pelayanan kepad seluruh civitas Unas dengan baik dan optimal. Rapat kerja ini turut dihadiri oleh Kepala BAU Dr. Ian Zulfikar, S.S., M.Si., Kepala Biro Sumber Daya Manusia Unas Dr. Edi Sugiono, S.E., M.M., Kepala Badan Penjaminan Mutu Unas Dr. Muhani, S.E., M.Si.M., serta para Kepala bagian dan staf di lingkungan BAU.(DMS)

Baca Juga :   Yudisium Fakultas Ekonomi dan Bisinis
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!