Selamat! 116 Mahasiswa FTKI UNAS Berhasil Lulus Yudisium Semester Ganjil 2023-2024

Jakarta (UNAS) – Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika (FTKI) Universitas Nasional (UNAS) mengadakan Yudisium Kelulusan Tahun Akademik 2023-2024 Semester Ganjil. FTKI meluluskan sebanyak 116 mahasiswa yang terdiri dari Program Studi (Prodi) Sistem Informasi dan Informatika. Kegiatan ini bertemakan “Transformasi digital dalam manajemen proyek IT”. Yudisium berlangsung di Ruang Aula UNAS Blok 1 Lt.1, Sabtu, (25/5).

Yudisium FTKI UNAS diadakan dengan tujuan untuk mengukuhkan prosesi kelulusan program sarjana Sistem Informasi dan Sarjana Informatika sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku di UNAS.

Dekan FTKI UNAS, Dr. Agung Triayudi, S.Kom, M.Kom., saat mengucapkan selamat kepada 116 mahasiswa FTKI yang ikut Yudisium.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FTKI UNAS, Dr. Agung Triayudi, S.Kom, M.Kom., Ketua Program Studi Sistem Informasi, Dr. Andrianingsih, S.Kom., M.M.S.I, Ketua Program Studi Informatika, Ratih Titi Komala Sari.,M.M., MMSI, Ketua Program Studi Magister Teknologi Informasi, Ir. Asrul Sani, M.Kom., M.T., Ph.D., Kepala Laboratorium Artificial Intelligence, Agus Iskandar, S.Kom., M.Kom., Moderator utama, Gatot Soepriyono, S.Si., MSM, Narasumber utama, Bayu Waseso, S.Kom., M.Kom, Sharing Session Alumni 1, Ridwan Ahmad Ma’arif, S.Kom.,M.Kom, Sharing Session Alumni 2, Muhammad Rikza Afnan, S.Kom, serta dosen FTKI UNAS dan peserta yudisium kelulusan FTKI Semester Ganjil.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars UNAS dan Mars FTKI, lalu dilanjutkan dengan Sambutan Dekan FTKI, Laporan Ketua Panitia Yudisium Semester Ganjil 2023-2024, Sharing Session oleh Narasumber, Sharing Session oleh Alumni hingga foto bersama para lulusan.

Dalam sambutannya, Dekan FTKI UNAS, Dr. Agung Triayudi, S.Kom, M.Kom., mengucapkan selamat kepada 116 mahasiswa yang berhasil lulus yudisium semester ganjil 2023/2024. Kelulusan ini bukan hanya bukti dari kerja keras dan ketekunan mahasiswa, tetapi juga awal dari perjalanan baru. Para mahasiswa yang hadir dalam yudisium ini adalah generasi muda yang akan membawa perubahan besar dalam dunia teknologi dan informasi.

Baca Juga :   KSPM Unas Hadiri Gathering Galeri Investasi Se-Jabodetabek

Kemudian, berhubungan dengan tema transformasi digital “Peran mahasiswa yudisium sangat vital dalam mengembangkan inovasi dan solusi yang dapat memajukan masyarakat dan bangsa kita,” ucapnya.

Maka dari itu, diharapkan para lulusan yudisium dapat segera berkontribusi secara professional di bidang teknologi komunikasi dan informatika, membawa pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama masa studi serta siap dalam memasuki dunia pekerjaan di bidang IT.

Foto bersama  dosen dan tendik FTKI UNAS.

Sementara itu pembawa acara Kaeren, mengumumkan bahwa terdapat Lulusan terbaik Informatika diantaranya 1.) Juan Niko Dwi Rama, S.Kom dengan IPK 3.97,  2.) Faris Helmi, S.Kom dengan IPK 3.96, 3.)Mochamad Naufal Shofy,S.Kom dengan IPK 3.95. Kemudian, terdapat Mahasiswa Terbaik Prodi Sistem Informasi diantaranya 1.) Mely Erlinda dengan IPK 3.99, 2.) Kaeren dengan IPK 3.99, 3.) Alvina Damayanti dengan IPK 3.99.

Adapun lulusan terbaik Sistem Informasi Ganjil 2023-2024 diantaranya 1.) Harun Al Jafar, S.Kom dengan IPK 3.97, 2.) Ratih Tri Lestari, S.Kom dengan IPK 3.95, 3.)  Mita Sugiharti, S.Kom dengan IPK 3.95. Maka dari itu, lulusan terbaik Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika Ganjil 2023-2024 diraih oleh Harun Al Jafar, S.Kom dengan IPK 3.97.

Di Akhir kegiatan, ditutup dengan pemberian ucapan kepada seluruh lulusan FTKI UNAS, sesi Doorprize, penyerahan cinderamata UNAS, doa penutup dan terakhir adalah sesi foto bersama. (SAF)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!