Perkuat Silaturahmi, FEB Lakukan Buka Puasa Bersama

Jakarta (UNAS) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nasional (UNAS) melakukan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Tausyiah Ramadhan 1445 H, di Ruang Exhibition Room, Senin (25/03).

Dalam sambutannya, Wakil Dekan FEB UNAS, Dr. Rahayu Lestari, S.E., M.M., menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperkuat tali silaturahmi diantara dosen dan karyawan FEB UNAS. “Tak hanya itu, melalui kegiatan ini juga diharapkan kita bisa meraih berkah ramadhan melalui tausyiah sembari menunggu momen berbuka,” ucapnya. Kegiatan ini dilanjutkan dengan tausyiah Ramadhan oleh H. Imamuddin, S.Ag dengan mengusung tema ‘Beberapa Syarat agar Dosa Terampuni’. Ia menjelaskan mengenai ibadah wajib dan sunnah di bulan suci, serta mendorong untuk membersihkan pikiran dan hati selama berpuasa.

 “Jadikanlah bulan Ramadhan ini sebagai waktu kita untuk beribadah sebanyak-banyaknya, serta mensucikan hati dan pikiran agar ibadah kita berjalan dengan lancar,” tuturnya.
 Ia juga menjelaskan bahwa menjalin silaturahmi merupakan salah satu amalan penghapus dosa yang kini dilakukan oleh FEB UNAS. “Momen berbuka bersama ini merupakan salah satu amalan baik bagi kita, apalagi jika diniatkan untuk menyambung silaturahmi, karena itu dapat menggugurkan dosa-dosa kita,” ujar Imamuddin. Kegiatan ini ditutup dengan buka puasa bersama dengan menikmati seluruh hidangan berbuka, shalat maghrib berjamaah, dan ramah tamah.(NIS)

Baca Juga :   Kegiatan Fakultas Hukum UNAS Selama Masa Pandemi Covid-19
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!