Manfaatkan Moment, YMIK Adakan Buka Bersama Sebagai Wujud Kebersamaan Menuju Institusi Unggul

Jakarta (UNAS) – Sudah menjadi tradisi di Indonesia jika saat bulan puasa, banyak orang merencanakan aktivitas buka bersama dengan teman, keluarga, ataupun rekan kerja. Bahkan, momen buka bersama kerap dijadikan sebagai kesempatan reuni untuk menjalin kembali tali silaturahmi yang sempat terputus. Yayasan Memajukan Ilmu dan Kebudayaan menggelar buka puasa bersama sebagai bentuk mempererat ukhuwah keluarga besar YMIK.

Dalam Sambutannya, Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Yayasan Memajukan Ilmu dan Kebudayaan (YMIK) Dr. H. Ramlan Siregar, M.Si mengatakan bahwa dengan mengusung tema “Ramadhan 1444 H Kita Jadikan Sebagai Momentum Mewujudkan Budaya Kerja Yang Berkualitas Menuju Institusi Unggul” bertujuan untuk bersama-sama mewujudkan akreditasi Unggul baik Universitas maupun Sekolah dibawah naungan Yayasan Memajukan Ilmu dan Kebudayaan.

“Harapannya dengan berkumpul seperti ini, kita bisa bersinergi dalam menunjang kualitas institusi dengan standar yang telah diterapkan. Menjadikan pendidikan yang berkualitas dan mudah-mudahan bisa berjalan sesuai dengan tanggung jawab masing-masing, sehingga bisa memberikan kiprah yang lebih lebar lagi baik Universitas maupun Sekolah dibawah YMIK “, katanya pada Senin (10/4).

Lebih lanjut, Ramlan menekankan bahwa bulan ramadhan ini pentingnya untuk mempererat tali silaturahmi antar Keluarga Besar YMIK. “Dengan momentum ini kita bisa saling meningkatkan ukhuwah kekeluargaan kita baik antara pimpinan, dosen,Guru ,maupun karyawan,” pungkasnya.

Kepala Biro Sumber Daya Manusia Dr. Edi Sugiono, S.E., M.M., saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Sebagai Penanggung Jawab kegiatan Kepala Biro Sumber Daya Manusia Dr. Edi Sugiono, S.E., M.M., mengatakan dengan tema ini diharapkan semua elemen dari dosen, karyawan maupun pimpinan bisa bahu membahu mewujudkan akreditasi Unggul. “Dengan momen berkumpul bersama seperti ini, kita memiliki motto kerja adalah ibadah, sehingga saya berharap semua bisa bersinergi dalam mewujudkan akreditasi unggul, baik Universitas Nasional, Universitas Siber Asia maupun SMA YMIK”, paparnya.

Baca Juga :   Fakultas Bahasa dan Sastra Adakan Kuliah Umum dengan Yayasan Raya Kultura

Hadir sebagai penceramah, pimpinan Pondok Pesantren Kaukab Bogor KH. Khoirul Huda Basyir menyampaikan mengenai kajian islam sebagai perintah Allah untuk berbakti dan beribadah kepada-Nya.

Selain itu, Kegiatan Buka bersama juga diisi dengan pembacaan saritilawah dan sholat bersama. (TIN)

Berita Terbaru
Selamat-Hari-Kartini-2024
Pengumuman

Selamat Hari Kartini 2024

Selamat Hari Kartini 2024 Baca Juga :   Bertandang ke @Amerika Delegasi FTS Hadiri Diskusi Bersama Astronot Wanita Pertama Indonesia

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!