Mahasiswa Prodi HI Juarai Berbagai Kompetisi dalam Management and Business  World Conference di Surabaya

Jakarta (UNAS) – Mahasiswa Program Studi Hubungan Internasional Universitas Nasional menjuarai berbagai kompetisi pada acara 7th Management and Business, Civil Engineering World Conference 2023 di Hotel IBIS Style Jemursari, Kota Surabaya, Sabtu (11/2/2023) yang diselenggarakan secara Hybrid.

Sebagai dosen pendamping Prodi Hubungan Internasional UNAS, Dr. Hendra Maujana Saragih, S.I.P., M.Si menyampaikan bahwa dalam memotivasi mahasiswa untuk terus berkarya adalah selalu mempersiapkan segala sesuatu dengan matang karena akan berdampak di kehidupan selanjutnya. “Untuk mengikuti konferensi ini tentunya mahasiswa harus mempersiapkan dengan matang, memotivasinya supaya terus mahasiswa kita terus berjaya dalam meraih prestasi”, katanya pada wawancara oleh tim Humas.

Dalam konferensi internasional yang bertajuk “7th Management and Business, Civil Engineering World Conference 2023. On Economic, Management, Digital Business, Digital Entrepreneurship, Social Business, Social Entrepreneur, Islamic Business, Islamic Entrepreneur, and Suistanability” terdiri dari 57 Keynote Speaker dari 7 Negara Seperti Malaysia, Pakistan, Mesir, Arab Saudi, dan Kosovo. Selain itu juga para narasumber juga banyak dari pimpinan universitas dari kampus dalam negeri.

Selain itu, Hendra juga merasa bangga terhadap mahasiswanya yang telah mengharumkan kampus Universitas Nasional dengan berbagai juara dalam konferensi. “Tentunya saya merasa bangga dapat melihat mahasiswa bisa mengikuti konferensi apalagi ini skalanya sudah internasional, dan tidak ada kendala yang berarti selama mempersiapkan makalah”, ungkapnya.

Adapun mahasiswa yang menjuarai dalam kompetisi dalam konferensi internasional 7th Management and Business, Civil Engineering World Conference 2023 adalah ; Andi Dwi Cahya Karuniawan dan Riska Saleh sebagai Best Student Competition, Muhammad Hario  Attalarikh dan Nurul Athiya Isyqila sebagai Best Paper Student Competition, Bryan Nathanael sebagai Best Presenter Social Science Competition, Aryandri Amalda Artono sebagai Best Paper Social Science Competition dan Chandra Kirana sebagai Best Poster Competition. (TIN)

Baca Juga :   Monev Transfer Kredit Internasional 2021
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!