Lewat Program CSR, BRI Berikan Beasiswa Kepada 50 Mahasiswa UNAS

Bagikan Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Jakarta (UNAS) – Universitas Nasional (UNAS) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah lama melakukan kerjasama dalam hal perbankan, majunya UNAS juga tak lepas dari peranan BRI yang selalu memberikan layanan perbankan yang baik.

Tepat pada tanggal 26 Agustus 2020 BRI memberikan 50 besiswa kepada mahasiswa UNAS. “ Kami sangat bangga terhadap BRI yang selalu memberikan program CSRnya kepada UNAS, dalam bentuk beasiswa atau bantu pendidikan. Ini lah wujud nyata kepedulian BRI terdahap generasi bangsa khususnya bagi dunia pendidikan”, jelas Dr.Drs. El Amry Bermawi Putera, M.A Rektor Universitas Nasional.

Dr.Drs. El Amry Bermawi Putera, M.A

 Perkuliahan yang sekarang ini dilakukan oleh UNAS, seperti arahan dari Mentri Pendidikan harus menggunakan metode Online, Unas sendiri sebenar nya sudah lama melakukan metode online ini bagi mahasiswa. “Jadi untuk metode online ini sudah tidak asing lagi bagi para mahasiswa, sebab Unas sudah terbiasa untuk melakukan kuliah online, “ El Amry disaat memberikan sambutan.

BRI merupakan bank nasional yang selalu memiliki kepedulian terhadap kemajuan bangsa, disaat ini kondisi covid – 19, BRI telah memberikan bantuan kepada UMKM. “ Pemberian beasiswa ini merupakan program CSR yang dilakukan oleh BRI, pada saat ini BRI memberikan beasiswa kepada 50 mahasiswa UNAS, ini menjadi bukti kepedulian BRI dalam memajukan dunia pendidikan, “kata Hedro Padmono, PINWIL BRI Jakarta II.

Hedro Padmono

“BRI sendiri bersama pemerintah telah memberikan bantuan disaat pandemic, belum lama ini pemerintah meluncurkan program bantuan  Banpres Produktif Usaha Mikro, dalam program itu BRI bertugas sebagai penyalur,” tambah Hendro

Langkah yang lakukan oleh Unas dalam memberikan layanan pendidikan dimasa covid-19 dengan metode online merupakan langkah yang tepat, kenapa menjadi tepat pada sekarang ini dunia online sudah menjadi jalan untuk kita semua menjadi produktif, begitu juga halnya BRI yang telah melakukan pelayanan perbankan dengan sistem online atau digital.

Kedepanya kerjasama yang telah berlangsung antara BRI dan UNAS senantiasa bisa berjalan dengan harmonis, sehingga bisa lebih meningkatkan mutu pendidikan bagi UNAS dan dunia pendidikan di Indonesia. (ADI)

Berita Terbaru
Chat with Us!