Let’s Join Us on UNAS Digital & Cultural Festival

Jakarta (UNAS) – Membangun citra diri terhadap budaya Nusantara sangatlah penting, terutama bagi pemuda sebagai generasi penerus untuk melestarikan budaya Indonesia ke depannya.  Pelestarian budaya dapat digabungkan dengan pemanfaatan teknologi digital, apalagi perkembangan teknologi saat ini sudah semakin pesat lho.. Oleh karena itu, Universitas Nasional (UNAS) menyelenggarakan Festival Digital & Cultural.

UNAS Digital & Cultural Festival merupakan suatu kegiatan yang dapat membangun ketertarikan berbudaya kepada masyarakat dengan pemaparan budaya nusantara berbentuk sebuah pameran yang menarik dan patut disebarkan ke seluruh negeri. Bagi kaum muda kegiatan ini dapat menumbuhkan kecintaan kepada budaya Indonesia dengan konsep yang lebih modern dan millenial.

Sesuai dengan namanya, dalam acara ini akan ada beberapa event festival digital diantaranya Pameran teknologi, Coding fast, Lomba Mobile Legend, Lomba Pro Evolution Soccer (PES), Lomba Design, Lomba Photography, Lomba rakit Personal Computer (PC), Talkshow Digital, Seminar Digital, Pelatihan E-Learning. Selain itu, ada berbagai pagelaran seni budaya yang akan ditampilkan dan juga dilombakan mulai dari dongeng nusantara, Traditional dance for public, dan UNAS debating.

Bagi kalian yang memiliki jiwa pengusaha dan ingin berkuliner, dalam acara ini juga ada Bazar kewirausahaan dan kuliner, yang akan diikuti puluhan usaha, seperti Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Mahasiswa, Alumni, hingga dunia usaha besar (Perusahaan).

Dan bagi kalian yang ingin tahu tentang Program Studi apa saja yang ada di UNAS, di acara ini juga akan menampilkan informasi dari setiap Program Studi. Dan akan ada doorprize juga lho yang pasti menambah keseruan acara ini. Jadi jangan lupa sobat UNAS, DATANG dan SAKSIKAN SERUNYA UNAS DIGITAL & CULTURAL FESTIVAL PADA 14-16 DESEMBER 2018!!! (*DMS)