Jadi Tradisi Setiap Tahun, UNAS Gelar Halal Bihalal Pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Jakarta (UNAS) – Masih dalam suasana hangat lebaran, Universitas Nasional (UNAS) melangsungkan kegiatan Halal Bihalal pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H pada Rabu (03/7) hal ini menjadi tradisi rutin yang diselenggarakan oleh UNAS.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana kegiatan Kepala Biro Administrasi Sumber Daya Manusia Dr. Edi Sugiono, S.E., M.M menyampaikan kegiatan yang dihadiri sekitar 400 undangan baik dosen maupun karyawan bertujuan untuk memperkokoh kebersamaan dan kekompakan keluarga besar UNAS. “Bahwa dengan kegiatan ini agar bisa mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh pedoman dalam rangka mewujudkan UNAS menuju akreditasi Unggul”, katanya.

Kegiatan Halal Bihalal dibuka dengan Soft Launching Core Value “PIONIR” Universitas Nasional oleh Rektor UNAS Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A. Ia berharap bahwa dalam mencapai akreditasi Unggul, Core Value Universitas Nasional dalam diimplementasikan di lingkungan UNAS.

“Ada kemajuan dan perkembangan yang cukup pesat dalam infrastruktur, kelembagaan dan sektor SDM. Dengan perkembangan tersebut untuk mencapai tujuan bersama yaitu menjadi universitas yang Unggul maka besar harapan saya launching core value ini dapat diimplementasikan dengan baik”, pungkasnya dalam sambutan.

Sementara itu Ketua Yayasan Memajukan Ilmu dan Kebudayaan Dr. Ramlan Siregar M.Si mengatakan dengan acara seperti ini ada hal yang bisa dipetik bahwa kita semua memiliki tujuan bersama untuk menunjukkan new Pionir dan berelaborasi.

Core Value UNAS bertujuan untuk menyeragamkan nilai-nilai dasar (core values) bagi seluruh karyawan maupun dosen UNAS. Core Value “PIONIR” yang dimaksud merupakan singkatan dari Perseverance, Integrity, Optimistic, Networks, Innovation dan Respect and Collaboration.

Halal Bihalal Kelurga Besar Universitas Nasional dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al-quran oleh  Qoirul Reza dan penceramah oleh Ustad Ahmad Ridwan, Lc.,M.E

Baca Juga :   Pelatihan Perawatan Luka untuk Tenaga Kesehatan (CWCCA)

Di akhir acara, Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H selain diisi dengan launching Core Value “PIONIR” juga diisi dengan pemberian penghargaan Satya Lencana untuk total 12 Dosen dan Karyawan yang telah mengabdi selama 25 tahun dan Undian Umroh serta doorprize gembira untuk seluruh undangan. (TIN)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!