HIMAKSI Lakukan Pelepasan Anggota Accounting Club Batch 3

Bagikan Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Jakarta (Unas) – Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HIMAKSI) Universitas Nasional (Unas) lakukan pelepasan anggota Accounting Club batch ketiga, pada Kamis (08/12). Kegiatan ini mengusung tema ‘Membangun Kerja Sama Team untuk Menumbuhkan Rasa Kebersamaan Demi Menggapai Impian’.

Ketua Pelaksana Zumam Arifin mengatakan, pelepasan ini diikuti sembilan anggota dari Accounting Club batch ketiga. “Kami berharap suluruh anggota dapat mengambil manfaat selama bergabung dalam club ini dan bisa meningkatkan wawasannya dalam dunia akuntansi”, ujarnya dalam sambutan.

Sementara itu, Ketua Umum HIMAKSI periode 2022/2023, Arif Nugroho menuturkan bahwa Accounting Club merupakan wadah diskusi akuntansi bagi mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unas.

“Kegiatan diskusi tersebut telah aktif terlaksana selama enam bulan dengan beberapa topik yang dapat meningkatkan pengetahuan dalam bidang akuntansi”, katanya.

Sekretaris Program Studi Akuntansi, Dr. Zumratul Meini, S.E., M.S.E., bersama dengan para pembicara memberikan sertifikat.

Ia berharap, ilmu yang didapatkan oleh mahasiswa melalui kegiatan diskusi tersebut bisa diimplementasikan di perkuliahan, serta dapat membuka pemikiran ketika ingin mengambil topik dalam tugas akhir atau skripsi.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Program Studi Akuntansi, Dr. Zumratul Meini, S.E., M.S.E., M.S.Ak., mengatakan, semoga kegiatan ini menjadi positif,  yang diinisiasi oleh HIMAKSI dapat terus berjanjut serta lebih memperbanyak diskusi dengan topik menarik lainnya.

“Seperti harapN kita bersama, output dari club ini diharapkan bisa meningkatkan skill dan kemampuan berpikir kritis mengenai topik-topik akuntansi bagi mahasiswa”, imbuhnya.

Zumratul juga berharap, mahasiswa dapat terus meningkatkan wawasannya dengan mengikuti lomba-lomba bidang Akuntansi yang dapat mengharumkan nama prodi dan FEB di luar kampus.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian sertifikat kepada pemateri dalam kegiatan Accounting Club, yakni Imam Afriansyah, Nahl Bimo Pamungkas, dan Abdau Fajarullah.

Seluruh anggota Accounting Club batch ketiga juga mendapatkan sertifikat dan merchendise berupa tumblr sebagai apresiasi atas partisipasinya dalam Accounting Club.

Berita Terbaru
Chat with Us!