HIMAJEM Buat Acara untuk MABA Undang Mantan Mentri

Jakarta (UNAS) – Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAJEM) Universitas Nasioanal (Unas) melakukan kegiatan Management Day di Aula Universitas Nasional pada hari Senin, 9 Oktober 2023. Kegiatan dengan tema “Membangun Jiwa Kepemimpinan yang Tegas, Bertanggungjawab dan Berkarakter sebagai Mahasiswa yang Progresif dan Aktif dalam Berorganisasi” ini berkolaborasi dengan Mahasiswa/i baru Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nasional sebagai peserta pada kegiatan ini.

Kegiatan Management Day merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Nasional sebagai bentuk penyambutan kepada Mahasiswa/i baru Prodi Manajemen. Dalam rangkaian kegiatan ini, Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAJEM) mengadakan seminar dengan tema “Mahasiswa Progresif : Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan Tegas, Bertanggungjawab, Berkarakter & Aktif dalam Berorganisasi”, yang dijelaskan oleh Prof. Dr. H. Yuddy Chrisnandi, S.H., S.E., M.E. sekalu dosen Universitas Nasional.

Yuddy Chrisnandi, “mengatakan bahwa sangat penting bagi mahasiswa untuk menjadi mahasiswa yang progresif dan  beberapa alasan bagi seorang mahasiswa untuk menjadi mahasiswa progresif, yaitu have a big dream, have a good time management, have areas of growth, enjoy college life, and primary goals”.

“Bergabung dalam sebuah organisasi adalah salah satu wadah untuk kita berkembang. Ketika kita bergabung dalam organisasi, ada banyak hal baru yang bisa kita pelajari, seperti bagaimana cara memimpin suatu organisasi atau kelompok. Kita juga bisa bertemu dengan banyak teman baru yang bisa menambah relasi untuk kita. Intinya jangan takut untuk berorganisasi karena banyak sekali manfaatnya”, lanjut Yuddy.

Untuk menghilangkan rasa bosan peserta yang mengikuti kegiatan ini, Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAJEM) memberikan hiburan berupa akustikan dari Gafas Band. Para peserta pun kembali bersemangat untuk mengikuti serangkaian kegiatan Management Day selanjutnya. Kemudian ada sosialisasi organisasi dari Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAJEM) kepada mahasiswa baru. Tidak hanya sekedar belajar dan berorganisasi saja, mahasiswa diarahkan supaya lebih aktif dan lebih berinovasi mencari hal-hal yang baru. Hal ini karena status kemahasiswaannya yang menuntut untuk lebih mandiri terutama dalam hal belajar. (HIMAJEM)

Baca Juga :   Sterilisasi Kampus, UNAS Lakukan Penyemprotan Desinfektan
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!