FTS UNAS Terima Kunjungan dari SMA Negeri 2 Bukittinggi

Jakarta (UNAS) – Fakultas Teknik dan Sains Universitas Nasional menerima kunjungan dari SMA Negeri 2 Bukittinggi. Kunjungan tersebut sebagai bentuk memenuhi undangan FTS sebagai bentuk pengenalan dan promosi kepada siswa SMA Negeri 2 Bukittinggi.

Dekan FTS, Novi Azman, S.T,, M.T., Ph.D., dalam sambutannya menyampaikan rasa senang atas kunjungan SMA N 2 Bukittinggi ke Fakultas Teknik dan Sains UNAS. “Kami sangat senang mendapat kunjungan dari SMAN 2 Bukittinggi dalam rangkaian kegiatan goes to campus. Semoga dalam kunjungan ini banyak dari siswa SMAN 2 Bukittinggi yang tertarik akan melanjutkan studinya di FTS UNAS”, katanya.

Kunjungan dilaksanakan pada 13 November 2023 bertempat di Ruang Exhibition, Universitas Nasional. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FTS, Novi Azman, S.T,, M.T., Ph.D., Ketua Program Studi di Lingkungan FTS, Ketua Program Studi Teknik Elektro Fuad Djauhari, S.T, M.T, Ketua Program Studi Teknik Mesin Basori, S.T., M.T., Ketua Program Studi Teknik Fisika Erna Kusuma Wati, S.Pd.SI, M.Sc., Ketua Program Studi Fisika Ari Mutanto, S.Si, M.Pd., dan peserta dari SMA Negeri 2 Bukittinggi dan 8 orang guru pendamping.

Sebagai penyelenggara, Wakil Dekan Fakultas Teknik dan Sains Dr. V. Vekky R. Repi, S.T., M.T., mengenalkan tentang visi misi Fakultas Teknik dan Sains UNAS serta Struktur Organisasinya. Ia juga berharap dengan adanya kunjungan seperti ini bisa memberikan motivasi siswa SMAN 2 Bukittinggi untuk tertarik di salah satu Fakultas yang ada di UNAS.

“Di UNAS itu ada beberapa fakultas, salah satunya itu Fakultas Teknik dan Sains, Fakultas Teknik dan Sains sendiri saat ini dikepalai oleh Bapak Novi Azman, S.T,, M.T. “ Dengan mengunjungi Universitas Nasional semoga bisa menjadi motivasi untuk belajar lebih gigih lagi dan sebagai acuan dalam pemilihan Perguruan Tinggi untuk melanjutkan pendidikan.” Paparnya.

Baca Juga :   Sosialisasi dan Pelatihan Penggunaan Open Journal System Universitas Nasional Bagi Dosen dan Mahasiwa Fakultas Bahasa dan Sastra

Sebelumnya, FTS juga telah menerima kunjungan dari SMA Negeri 2 Bukittinggi pada 12 Mei 2023, hal tersebut juga sebagai ajang pengenalan Fakultas Teknik dan Sains UNAS kepada siswa SMAN 2 Bukittinggi. (TIN)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!