FEB Gelar Pengenalan Kepada 452 Mahasiswa Baru

Jakarta (UNAS) – Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Nasional (Unas) melaksanakan kegiatan Pengenalan Lingkungan Budaya Akademik (PLBA) bagi mahasiswa baru pada Sabtu, (23/9) di Aula Blok I Lantai 4. Kegiatan ini diikuti  452 mahasiswa baru yang diterima pada Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024.

 Dekan FEB Unas, Kumba Digdowiseiso, S.E., M.App. Ec., Ph.D. mengatakan PLBA ini bertujuan untuk memperkenalkan Prodi kepada mahasiswa baru untuk lebih mengenal lingkungan ataupun budaya yang ada di Unas.

“Sebagaimana bahwa di setiap fakultas berbeda bahkan program studi berbeda, maka dalam acara PLBA ini dapat memperkenalkan mahasiswa baru agar mempersiapkan dirinya dalam pembelajaran yang akan datang,” kata Kumba dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini, Ia berharap kegiatan PLBA dapat membentuk serta mewujudkan mahasiswa baru FEB Unas yang aktif dalam berbagai kegiatan, kritis dalam berpikir serta bertindak, dan juga solutif yang berlandasan nilai moralitas, intelek dan professional. “Besar harapan saya agar acara ini dapat diikuti dengan baik dan berlangsung lancar sehingga kita dapat memetik manfaat dari kegiatan PLBA ini,” ungkap Kumba.

Ia menambahkan, terdapat 3 Program Studi yakni Manajamen, Akuntansi dan Pariwisata. “Hal ini juga sesuai dengan visi kami untuk menjadi Prodi yang unggul di indoensia yang berbasis pada ilmu pengetahuan, teknologi, dan kebudayaan pada tahun 2030,” tambahnya.

Terakhir, closing statement dari Dekan FEB Unas, Kumba Digdowiseiso, S.E., M.App. Ec., Ph.D. mengatakan “kalau kalian mau konsultasi tentang akademik atau problem lainnya. Itu bisa di hubungi ke kaprodi, dosen maupun dekan,” tutup Kumba.(*REZ)

Baca Juga :   Persiapan untuk AMI, BPM Lakukan Persamaan Persepsi Auditor
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!