Campus Tour, SMPN 1 Adipala Cilacap Kunjungi Unas

Jakarta (Unas) – Universitas Nasional mendapat kunjungan dari para siswa-siswi dan Guru dari sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Cilacap dalam rangka kegiatan kunjungan campus tour. Penerimaan kunjungan ini, sebagai satu cara memperkenalkan Unas kepada masyarakat luas.

Manager UPT Marketing and Public Relations Marsudi, S.P. dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada para Guru pendamping serta siswa-siswi yang telah memilih Unas dalam kegiatan campus tour-nya.

“Kehadiran bapak ibu merupakan suatu kehormatan dan kegembiraan bagi kami semuanya semoga kunjungan ini dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara kita sebagai satu komunitas pendidikan, yang memiliki tujuan mulia dalam memberikan pendidikan berkualitas bagi generasi penerus bangsa, saling berbagi pengetahuan, pengalaman dan inspirasi,” katanya, pada acara kunjungan Campus Tour, Senin, (15/1).

Marsudi menyatakan bahwa kunjungan ini dapat memberikan manfaat positif baik bagi para Guru dan siswa-siswi maupun Unas untuk meningkatkan mutu pendidikan dan membentuk karakter yang tangguh pada generasi muda sebagai pilar utama pembangunan peradaban bangsa.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Kepala SMPN 1 Adipala Cilacap Siti Nurjanah S.Pd., M.Pd. menyampaikan terima kasih atas sambutannya yang hangat dari pihak Unas. Ia berharap dengan adanya kunjungan ini dapat membuka wawasan bagaimana gambaran perjalanan pendidikan bagi siswa-siswi nantinya.

Setelah sesi sambutan, kegiatan ini dilanjutkan dengan pemutaran video profil dan tour campus Unas dan diakhiri dengan foto bersama. (*DMS)

Baca Juga :   HIMABIO Kenalkan Prodi dan Ekstrakurikuler Kepada Mahasiswa Baru serta Wali
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!