BPM UNAS Adakan Rapat Koordinasi Terkait Peningkatan Dokumen Mutu

Jakarta (UNAS) – Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Nasional (UNAS) kembali mengadakan Rapat Koordinasi Terkait Peningkatan Dokumen Mutu untuk membahas peningkatan kualitas dokumen mutu UNAS. Rapat koordinasi ini diadakan di Ruang Rapat Seminar Lt.3, Menara UNAS 1 Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu, (22/5).

Rapat ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kerjasama, Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt., Kepala BPM, Dr. Muhani, S.E., M.Si.M., Kepala Bidang Evaluasi dan Pengendalian Mutu, Kiki Buhori, S.Kom., Kepala Bidang Sistem Informasi Penjaminan Mutu, Asyiq Nur Muhammad, S.Kom., Kepala Bidang Implementasi SPME, Mia Handini, S.T., MMSI., dan jajaran pimpinan unit kerja di UNAS.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kerjasama, Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt., menyampaikan bahwa pentingnya kualitas dokumen mutu sebagai cerminan dari komitmen universitas terhadap standar operasional yang tinggi. “Dokumen mutu bukan hanya sekedar formalitas, tetapi menjadi pondasi dari setiap proses yang kita jalankan. Dalam rapat ini semua harus memastikan bahwa setiap detail terperinci dan terjamin kualitasnya,” imbuhnya.

Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt., berharap bahwa pimpinan unit kerja dapat memahami dokumen mutu dan mengimplementasikan sesuai standar nasional dikti yang terbaru. Maka dari itu, rapat koordinasi ini menghasilkan beberapa poin penting, di antaranya penggunaan teknologi digital serta pelatihan dan pengembangan SDM.

Kemudian, rapat ini mendapat respons positif dari seluruh peserta yang hadir. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, diharapkan UNAS dapat terus berkembang dan meningkatkan kualitasnya demi menjadi universitas internasional,” pungkasnya.

Dalam paparannya, Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., mengatakan bahwa dokumen mutu sangat penting dalam akreditasi nasional atau internasional, hal ini juga menjadi peningkatan dalam pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di UNAS. (SAF).

Baca Juga :   PUSAT PENGAJIAN ISLAM SERAHKAN WAKAF AL QUR’AN DAN DOMBA
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!