BPM Lakukan Sosialisasi Renstra kepada Unit Kerja di Lingkungan UNAS

Jakarta (UNAS) – Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Nasional (UNAS) melakukan sosialisasi Rencana Strategis (Renstra) kepada tiap unit kerja di lingkungan UNAS, di Ruang Seminar Selasar lantai III, Selasa (20/02).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni UNAS, Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M. serta Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan, dan SDM, Prof. Dr. Drs. Eko Sugiyanto, M.Si.

Sesi diskusi Sosialisasi Renstra di Ruang Seminar lantai III UNAS, Selasa, 20 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Prof. Eko menuturkan bahwa sosialisasi renstra ini bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap dokumen renstra yang telah disusun lima tahun ke depan. “Kita harus melihat apakah renstra yang sudah disusun untuk lima tahun ke depan dalam periode 2021 hingga 2025 itu ideal atau tidak. Semuanya perlu dilakukan evaluasi, sehingga  penetapan renstra untuk di tahun-tahun berikutnya bisa lebih baik,” ucapnya.

Ia juga berharap pertemuan ini bisa menghasilkan rancangan yang lebih baik, sehingga seluruh tiap unit kerja di lingkungan UNAS bisa menetapkan renstra sesuai standar yang telah ditetapkan oleh BPM.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian materi mengenai pedoman penyusunan  penetapan renstra oleh Kepala BPM UNAS, Dr. Muhani, S.E., M.Si.M. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Bidang Evaluasi dan Pengembangan Mutu BPM, Kiki Buhori, S.Kom., Kepala Bidang Sistem Informasi Penjaminan Mutu, Asyiq Nur Muhammad, S.Kom., Kepala Bidang Implementasi SPME, Mia Handini, S.T., MMSI. dan para pimpinan di tiap unit-unit kerja di lingkungan UNAS.(NIS)

Sesi foto bersama usai kegiatan Sosialisasi Renstra  di Ruang Seminar lantai III UNAS, Selasa, 20 Februari 2024.
Baca Juga :   Mahasiswa UNAS Rayakan Kemerdekaan di KBRI Korea
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!