Bahas Kinerja Tahun 2023, FTKI Unas Adakan Rapat Kerja

Jakarta (Unas) – Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika Universitas Nasional (FTKI UNAS) melaksanakan Rapat Kerja Tahun Akademik 2022-2023. Kegiatan ini diselenggarakan secara hybrid pada Senin dan Selasa, (13–14/3/2023) di Garden Villa, Sentul City, Bogor dan melalui Zoom meeting.

Rapat kerja ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan anggota Senat FTKI yang dibuka secara resmi oleh Dekan FTKI Dr. Septi Andryana, S.Kom, MMSI. Dalam sambutannya, Dekan FTKI meminta kepada segenap sivitas FTKI khususnya para pejabat struktural dan anggota Senat FTKI untuk terus meningkatkan rasa kebersamaan dan melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak demi kemajuan FTKI, sesuai dengan motto:  “Dengan kolaborasi dan kebersamaan, kita tingkatkan semangat membangun FTKI”.

Pada Raker hari pertama, Wakil Dekan FTKI Aris Gunaryati, S.Si., MMSI  memaparkan progress capaian kinerja semua unit di FTKI selama periode Tahun Akademik 2021-2022, dilanjutkan dengan pembahasan capaian kinerja periode Tahun Akademik 2022-2023 pada hari kedua.

Sementara itu, pemaparan rencana kerja pengembangan kurikulum dan persiapan reakreditasi program studi tahun 2024 disampaikan oleh masing-masing ketua program studi yaitu Ketua Program Studi S1 Sistem Informasi Andrianingsih, S.Kom, MMSI, Ketua Program Studi S1 Informatika Ratih Titi Komala Sari, S.T., M.M., MMSI,  dan  Ketua Program Studi S2 Teknologi Informasi Dr. Agung Triayudi, S.Kom, M.Kom.

Pada kesempatan ini, Ketua Unit Penjaminan Mutu Sigit Wijanarko, S.T., M.Kom turut menyampaikan rencana kerja kedepan terkait Audit Mutu Internal (AMI), serta monitoring dan evaluasi Tri Dharma Perguruan Tinggi berbasis pada akreditasi LAM Infokom.

FTKI juga memiliki unit terkait lainnya yaitu Unit Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Kerjasama (PPMK), ICT Research Center, Unit Alumni dan Tracer Study serta Unit Cyber Faculty yang saling bersinergi sebagai penunjang pencapaian Visi dan Misi FTKI pada tahun 2025 mendatang. Selain membahas capaian kinerja, Raker diselingi dengan games dan team building yang dipandu oleh Ketua Panitia Benrahman, S.Kom, MMSI. (*DMS)

Baca Juga :   SEMINAR NASIONAL PERTANIAN
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!