Adakan Raker Tahunan, BAA Tingkatkan Kualitas Pelayanan Akademik 2024

Jakarta (Unas) – Biro Administrasi Akademik (BAA) Universitas Nasional (UNAS) mengadakan Rapat Kerja tahunan yang bertemakan Meningkatkan Kualitas Pelayanan Akademik Untuk Mewujudkan UNAS Unggul dan Memanfaatkan Teknologi Informasi guna Meningkatkan Mutu Pelayanan Akademik, di Exhibition Room UNAS Lounge, Sabtu, (02/03/2024).

Rapat kerja ini dihadiri oleh Kepala BAA Dra. Sri Handayani, M.Si., Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., Kepala Bagian Pelaporan dan Pengelolaan PDPT Husnawati, S.Si., Kepala Bagian Registrasi dan Perkuliahan Kartini Putri Jelita, S.Pd., Kepala Unit Penjaminan Mutu Deny Hidayatullah, S.E., M.M.S.I., Kepala Bagian Nilai dan Ijazah Saiful Anwar, S.E., serta panitia lainnya yang bertugas dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini diawali dengan registrasi pertama pukul 08.00 -08.30 dilanjut dengan menyanyikan lagu wajib, Sambutan narasumber Wakil Rektor Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., Coffee Break, foto bersama, Sidang pleno I membahas tentang program kerja BAA, Ishoma, dilanjut Sidang pleno II dengan moderator Anisa Tiara Satiti, S.M., Sidang pleno III membahas tentang Penetapan Program Kerja BAA tahun 2024 serta Penandatanganan Komitmen Bersama dan terakhir ditutup oleh MC.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., selaku Narasumber menyampaikan maksud dan tujuan Rapat Kerja BAA tahun 2024 adalah mengevaluasi kinerja BAA tahun 2023 serta merumuskan program kerja BAA tahun 2024 untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar unit kerja di lingkungan BAA dalam meningkatkan kualitas pelayanan akademik kepada mahasiswa, dosen, dan stakeholders lainnya.

Ia berharap “Semoga setelah diadakannya kegiatan ini terdapat program kerja yang terukur dan terarah untuk meningkatkan kualitas pelayanan akademik, terjalinnya sinergi dan kolaborasi yang kuat antar unit kerja di lingkungan BAA dan terjadi peningkatan kualitas pelayanan akademik yang signifikan,” tuturnya.

Baca Juga :   UNAS TV Berhasil Meraih Juara 1 Pada Perlombaan Film Pendek Nasional

Kepala BAA Dra. Sri Handayani, M.Si., mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada hadirin yang telah menyempatkan waktunya dalam kegiatan Rapat Kerja BAA tahun 2024. Kemudian, ia menjelaskan strategi peningkatan kualitas pengajaran dan pembelajaran untuk memberikan dukungan dan pelatihan secara kontinyu bagi dosen MKU/MKWK dalam pengembangan metode pengajaran inovatif dan menggunakan teknologi pendidikan yang efektif.

Sri menambahkan, program kerja BAA diantaranya pelatihan dan workshop tentang metode pengajaran inovatif dan meningkatkan sistem informasi pendaftaran mahasiswa baru, jalur reguler dan jalur RPL. “Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan dosen dan mahasiswa serta meningkatkan layanan akademik dan administratif yang responsif dan berkualitas,” tutupnya. (SAF)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!