Uang Teman Aplikasi Baru Berupa Pinjaman Modal Online.

Jakarta- Teknologi era digital saat ini seakan tak terbendung setiap hari setiap detik selalu hadir inovasi – inovasi baru yang dihasilkan oleh anak bangsa. Hanya dengan membuka aplikasi di smartphone kita maka semua aktivitas kita menjadi lebih mudah, aman dan hemat waktu. Seperti pada Jumat (4/3),Penyedia layanan pinjaman online mikro jangka pendek UangTeman, baru meluncurkan aplikasi mobile atau ponsel. Ini dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan akses pembiayaan dengan cepat.

CEO UangTeman Aidil Zulkifli mengatakan, aplikasi ini adalah inovasi yang tak hanya tersedia di Indonesia, melainkan juga di Asia Tenggara.

“Kami hadir dengan inovasi yang dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan dana pinjaman cepat dengan meluncurkan layanan aplikasi mobile untuk layanan pinjaman online mikro jangka pendek,” ujar Aidil

 Lewat aplikasi ini, lanjutnya masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan akses pinjaman yang lebih efisien. Apalagi, pengguna perangkat mobile internet semakin meningkat setiap tahunnya.Uang Teman hadir dengan layanan aplikasi mobile karena kebutuhan akan penggunaan mobile internet cukup tinggi. Hal ini didukung data bahwa 65 persen konsumen kami menggunakan perangkat mobile saat mengajukan pinjaman.

Ditemui saat yang sama Director of Product and Technology UangTeman, Darmawan, menuturkan tak ada yang banyak berubah dari yang terdapat di situs resmi layanan ini. Masyarakat juga bisa mendaftar untuk mengajukan pinjaman via mobile internet.

“Dalam aplikasi mobile, kami menyediakan formulir pendaftaran untuk pengajuan pinjaman online yang tidak berbeda dengan website, hanya saja tampilan di aplikasi lebih mudah untuk diakses,” jelas Darmawan.

Dia juga mengatakan, Uang Teman akan segera berekspansi ke kota-kota besar lainnya, seperti Bandung, Surabaya dan Denpasar.

“ Hal ini menjadi sebuah harapan bagi Uang Teman untuk selalu menjadi solusi terbaik bagi masyarakat dalam membantu menyejahterakan ekonomi Indonesia di masa sekarang dan akan datang,” jelasnya.

Sumber : http://liputan6.com