Mandiri Gelar Pekan “Branchless Banking”

Bank Mandiri Kantor Wilayah XI Bali Nusra secara resmi menggelar Pekan Branchless Banking yang akan berlangsung sampai dengan akhir Desember 2016. RCEO Mandiri Bali Nusra, Maswar Purnama mengatakan acara ini bertujuan untuk meningkatkan transaksi di agen-agen branchless Banking yang ditunjuk dan untuk mempromosikan cashless society di masyarakat.

Branchless banking Mandiri menggunakan handphone sebagai sarana transaksi dan nomor handphone menjadi nomor rekening bagi penggunanya. Jenis transaksi di agen-agen branchless Banking yang tersedia berupa pembukaan rekening, setor tunai, tarik tunai, pembelian pulsa HP, pembayaran tagihan listrik, dan transfer.

Pada acara ini disediakan hadiah langsung seperti mie instan sampai minyak goreng untuk pengguna branchless banking. Diharapkan dengan acara ini akan menarik banyak pengguna nasabah untuk menggunakan branchless banking sampi 100% dan agen branchless banking juga mampu menyalurkan fasilitas pembiayaan kepada nasabahnya. Pada saat ini Bank Mandiri sedang menyiapkan seluruh ketentuan dan infrastuktur yang diperlukan untuk itu.

 

Sumber: http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2016/12/01/070204226/tingkatkan.akses.masyarakat.ke.perbankan.mandiri.gelar.pekan.branchless.banking