UNAS Raih Peringkat ke – 23 Sebagai Universitas Swasta Terbaik di Indonesia

JAKARTA ( UNAS) – Pendidikan adalah senjata yang paling ampuh untuk merubah dunia itulah sepenggal kata bijak dari seorang Nelson Mandela mantan presiden afrika selatan yang menjabat pada tahun 1994 sd 1999. Sejalan dengan itu Universitas Nasional selaku Perguruan Tinggi Swasta tertua kedua di Indonesia terus berupaya untuk meningkatkan kualitas  sistem pendidikan nya. Hal ini terbukti dengan semakin bertambahnya kerjasama dengan berbagai institusi baik dalam negeri maupun luar negeri.

 Kemenristekdikti baru saja merilis 100 Perguruan Tinggi Terbaik  di Indonesia . Dari data tersebut  Universitas Nasional menepati peringkat 68. Data ini terdiri dari Perguruan Tinggi Negeri  dan Swasta sedangkan untuk Universitas Swasta saja Universitas Nasional menempati urutan ke 23 sebagai Universitas Swasta terbaik di Indonesia.

Semoga saja hal ini dapat memotivasi UNAS untuk  dapat menjadi universitas unggulan dalam bidang ilmu dan teknologi serta menghasilkan lulusan yang memiliki integritas, kompetensi, serta berdaya saing baik di level nasional maupun internasional.

Saat ini ribuan alumni UNAS telah tersebar diberbagai bidang seperti politisi, pejabat pemerintahan, pakar ilmu pengetahuan, peneliti, professional bisnis, artis dan pengusah. Seiring dengan semakin meningkatnya tantangan persaingan dalam dunia pendidikan tinggi di Indonesia, maka UNAS berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas infrastruktur dan suprastruktur akademik sehingga dapat memberikan solusi terbaik bagi masyarakat guna memilih perguruan tinggi terbaik bagi masa depan mereka.

sumber: http://www.dikti.go.id/100-besar-perguruan-tinggi-non-politeknik-dan-25-besar-perguruan-tinggi-politeknik-di-indonesia-tahun-2017/#twzywJ7PWJxWVUhA.99