UNAS Jadi Tempat International Homestay Student Exchange Program UM Malaysia

Jakarta [UNAS] – Univeritas Nasional dalam waktu dekat akan menerima kunjungan dari University of Malaya, Malaysia dalam rangka International Homestay Student Exchange Program. Kunjungan yang dilakukan Universitas of Malaya dalam rangka memperluas jaringan dan ilmu universitas tersebut dengan cara berkolaborasi dengan kampus lain.

Nantinya aka ada 16 orang mahasiswa University of Malaya beserta empat dosen pendamping yang akan berkunjung ke Universitas Nasional pada 18-22 Juli 2016. Berbagai kegiatan akan dilakukan, antara lain mengadakan International Seminar ‘The Challenge of ASEAN Economic Community for Indonesia and Malaysia’ pada tanggal 19 Juli 2016. Kegiatan yang dinaungi oleh 7th Residental College, Universiti of Malaya ini bernama Za’Ba Internationalisation Project (ZIP).

Kegiatan ini nantinya bertujuan untuk saling belajar ilmu serta budaya antara Malaysia dan Indonesia. University of Malaya percaya Universitas pilihan yang dikunjungi kali ini yaitu Universitas Nasional memiliki kelebihan di bidang intelektual, spiritual serta kemanusiaan

Tahun 2015, University of Malaya menempati peringkat 146 pada QS World University Rankings di dunia. Pada tahun yang sama, universitas yang berdiri pada tahun 1949 ini juga menduduki peringkat ke-29 di jajaran universitas di Asia, dan posisi ke-3 di Asia Tenggara serta nomor satu di Malaysia.

Sumber Foto