Prodi Administrasi Negara Luncurkan Video Profil

Jakarta [UNAS] – Program Studi Administrasi Negara (Prodi AN) Universitas Nasional memantapkan diri untuk memperkenalkan profil program studinya. Hal itu dibuktikan dengan ‘Launching Video Profil Administrasi Negara’ pada hari Kamis, 16 Juni 2016.

Selain itu, diadakan pula pelatihan promosi via media sosial untuk memperkenalkan program studi Administrasi Negara. Untuk memberikan pelatihan, Prodi Administrasi Negara bekerjasama dengan Unit Pelaksana Teknis Marketing and Public Relations (UPT MPT). Administrasi Negara akan mengoptimalkan penggunaan sosial media untuk mempromosikan kegiatan-kegiatan yang dilakukannya. Peluncuran dan pelatihan ini dihadiri oleh para dosen dan mahasiswa Administrasi Negara.

Sekretaris Program Studi Administrasi Negara, Angga Sulaiman menuturkan launching video ini selain bertujuan untuk mengenalkan prodinya, juga turut mempromosikan UNAS. “Selain meluncurkan video profil kami juga akan mengkampanyekan #kamicintaunas. Ini adalah salah satu upaya yg dilakukan Administasi Negara untuk mempromosikan UNAS. Di sisi lain, Administasi Negara juga mempunyai kepentingan untuk menyebarkan informasi prodi yang ada di UNAS,” ungkap Angga yang menjadi salah satu pimpinan dari program studi yang memiliki akreditasi A tersebut.