Wujud Asli Huawei P40 dan P40 Pro

Jakarta- Spesifikasi dan desain duo smartphone flagship Huawei P40 dan P40 Pro kian terungkap menjelang peluncurannya yang diyakini bakal digelar pada Maret mendatang di kota Paris, Perancis. Salah satu bocoran terbaru berupa gambar rekaan alias render yang diduga menampilkan sosok asli dari kedua ponsel tersebut. Keterangan sumber industri yang berbicara kepada 91Mobiles menyebutkan bahwa Huawei P40 dan P40 Pro bakal tampak identik. Perbedaan di antara keduanya kemungkinan hanya terlihat di konfigurasi kamera belakang yang sama-sama diwadahi di dalam sebuah modul kamera berbentuk persegi panjang.

Layarnya sendiri ditenggarai mengusung panel AMOLED berukuran 6,7 inci dengan keempat sisinya yang melengkung (quad-edge), berikut kamera selfie ganda yang dimuat di dalam sebuah modul punch-hole.

Jumlah kamera belakang di gambar render kali ini terlihat hanya empat buah, berbeda dari rumor sebelumnya yang menyebutkan akan ada lima kamera. Kabarnya, keempat kamera tersebut terdiri dari kamera periskop (5x optical zoom, 100x hybrid zoom), kamera utama wide 52 megapiksel, kamera ultrawide, dan kamera 3D Time-of-Flight (ToF) untuk mengukur jarak dari obyek foto ke ponsel.

Selengkapanya