Putri Maria Teresa dari Spanyol Meninggal karena Virus Corona

Bagikan Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Jakarta-Kabar duka datang dari Kerajaan Spanyol, Putri Maria Teresa meninggal dunia akibat Virus Covid-19, Spayol merupakan Negara di Benua Eropa yang jumlah korban Corona terbesar.  Covid-19 telah banyak menyebar dan sudah menjadi wabah diseluruh belahan dunia.

Putri Maria Teresa yang berusia 86 tahun merupakan anggota kerajaan pertama yang meninggal dunia karena virus Corona.  Berita ini disampaikan langsung oleh Pangeran Sixto Enrique de Borbon, Duke Aranjuez.

Dikutip dari mirror.co.uk, Putri Maria Teresa lahir di Kota Paris, Prancis pada 1933 dari orang tua Pangeran Xavier dan Madeleine de Bourbon, yang total memiliki enam anak. Anggota keluarga kerajaan Bourbon-Parma adalah cabang dari keluarga kerajaan Spanyol, yang merupakan keturunan dari dinasti Capetian Prancis. 

Anggota keluarga kerajaan Bourbon-Parma di Spanyol pernah menjabat sebagai Raja Etruria dan Adipati Parma dan Piacenza, Guastalla, dan Lucca. Cabang Kerajaan Spanyol dibuat ketika seorang anggota kerajaan termuda yang saat ini bukan lagi pewaris tahta, diberikan tanah dan membuat gelar untuk dirinya sendiri.

Putri Maria Teresa besar dan tinggal di Prancis. Ia dikenal kerap membela hak perempuan.

https://dunia.tempo.co/read/1325399/putri-maria-teresa-dari-kerajaan-spanyol-meninggal-kena-covid-19

Berita Terbaru
Pengumuman

Rektor & Segenap Sivitas Akademika Universitas Nasional, mengucapkan Selamat & Sukses Kepada: Bapak Dr. Drs. Suadi Sapta Putra, M.Si.M. (Dosen Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional) Atas diraihnya Gelar Doktor dalam bidang Ilmu Ekonomi dengan nilai Sangat Memuaskan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin Makassar

Rektor & Segenap Sivitas Akademika Universitas Nasional, mengucapkan Selamat & Sukses Kepada: Bapak Dr. Drs. Suadi Sapta Putra, M.Si.M. (Dosen

Read More »
Chat with Us!