Bill Gates Kembali Jadi Orang Terkaya di Dunia

Pendiri Microsoft Bill Gates kembali mempertahankan gelarnya sebagai orang terkaya di dunia versi Majalah Forbes edisi Senin ( 20/3) . Posisi tersebut telah dipertahankan selama empat tahun berturut-turut. Kekayaannya Gates diperkirakan sekitar 86 miliar dolar AS. Angka itu berhasil mengalahkan Presiden Eksekutif Berkshire Hathaway Warren Buffett, yang kekayaannya mencapai 75,6 miliar dolar AS dan menempatkannya di posisi kedua.

Sedangkan posisi sepuluh besar lainnya masih didominasi oleh pengusaha Amerika Serikat di sektor teknologi, seperti pendiri Facebook Mark Zuckerberg di nomor lima, co-founder Oracle Larry Ellison di nomor tujuh dan pendiri Amazon Jeff Bezos. Amancio Ortega pebisnis asal Spanyol karena memiliki label mode Zara berada di tempat keempat.

 Dia menjadi sosok non-Amerika Serikat yang berada di daftar tertinggi dengan perkiraan kekayaan 71,3 miliar dolar AS. Untuk posisi keenam Carlos Slim Helu dengan total kekayaan 54,5 miliar dolar AS. Slim sebelumnya pernah mengkalim sebagai orang terkaya sebab dia memegang banyak sektor, termasuk di bidang pertambangan, telekomunikasi, real estate, media dan jasa keuangan. Forbes melaporkan jika jumlah miliuner telah melonjak 13 persen menjadi 2.043 orang dari 1.810 orang pada tahun lalu. Inilah  kali pertama angka miliuner mencapai 2.000 orang. Kekayaan bersih dari gabungan posisi teratas miliuner naik 18 persen menjadi 7,67 triliun dolar AS dan ini pun menjadi rekor baru.

sumber: http://kompas.com

Baca Juga :   Eratnya kerjasama Indonesia-Rusia
Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!