Yudisium FTS

Jakarta [UNAS] – Fakultas Teknik dan Sains (FTS) kembali mengadakan Yudisium untuk melepas mahasiswanya sebelum Wisuda. Yudisium FTS pada hari Selasa, (22/3) ini diadakan di Ruang Seminar lantai 3 ini meluluskan 47 wisudawan dari 5 program studi (prodi) di FTS.

Diantaranya adalah 22 mahasiswa dari Program Studi (Prodi) Teknik mesin, 14 Mahasiswa Prodi Fisika, 4 Mahasiswa Prodi Matematika, 4 Mahasiswa Prodi Teknik Fisika, 1 orang Prodi Elektro dan 1orang Program Diploma 3 Otomotif.

Setiap Prodi di FTS memiliki lulusan terbaik diantaranya Esti Lusi Purwati prodi Teknik Fisika, Agung Ginanjar Sastra Laksana dari prodi Teknik Mesin, Miftahul Hidayatullah dari prodi Matematika, Bahrul Kusuma Admaja dari prodi Fisika. Sedangkan wisudawan terbaik dari FTS diraih oleh Esti Lusi Purwati dengan nilai indeks prestasi kumulatif 3.69 dari prodi Teknik Fisika.

Dekan Fakultas Teknik dan Sains, Basori, S.T., M.T. berharap mahasiswanya sukses dan cepat mendapatkan pekerjaan. “Semoga mereka bekerja sesuai dengan bidangnya sekarang. Jika mereka serius dalam bidang ilmu akan lebih mudah dalam karirnya nanti dibanding harus mulai dari awal,” ujar Basori.

Ia juga mengingatkan bahwa Indonesia menunggu karya-karya inovatif dari para mahasiswa. “Jangan lupa pula untuk mengedepankan karakter dan budi pekerti yang mulia. Tunjukkan pada dunia bahwa alumni FTS UNAS selain cerdas berilmu, jujur dan bertanggung jawab,” tutur Basori.

 

Baca Juga :   Mahasiswa UNAS Raih Prestasi Diajang Film Pelajar Tingkat Nasional
Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!