UNAS Kembali Ikut Serta dalam Pameran Pendidikan 2020

Jakarta (Unas) – Sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya Universitas Nasional (Unas) melalui UPT Marketing and Public Relations (MPR) dan Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) turut serta dalam pameran pendidikan guna menggaet calon mahasiswa baru.

Awal tahun ini, terdapat dua kegiatan yang menjadi lokasi keikutsertaan Unas dalam pameran pendidikan terbesar di Indonesia yakni International Education and Training Expo 2020 di Jakarta Convention Center pada 6-9 Februari 2020 dan Pameran Edukasi & Teknologi Expo di Istora Senayan padea 11-13 Februari 2020.

“Unas selalu berpartisipasi untuk memberikan informasi-informasi terkini dan ter-update tentang Unas. Kami harap masyarakat bisa mengenal Unas lebih dalam dan juga mengetahui apa saja keunggulan dari kampus terakreditasi A ini. Unas juga memiliki lebih dari 20 program studi baik S1, S2 dan S3 khusus di pameran ini kita memberikan informasi dan formulis gratis pendaftaran juga,” ujar Manager UPT MPR Dian Metha Ariyanti, S.Sos., M.Si. pada saat pameran di JCC, Jumat (7/02).

Pada pameran di JCC, Unas memberikan games berhadiah bernamakan Wheel of Fortune yaitu roda keberuntungan yang memberikan hadiah souvenir, voucher formulir pendaftaran, cokelat, permen, dan hadiah menarik lainnya.

Sementara pada pameran di Istora, Unas melakukan presentasi di depan pengujung Expo dengan memaparkan program-program unggulan yang dimiliki oleh Unas seperti kuliah online, program beasiswa, biaya kuliah yang dapat diangsur, dan kerja sama luar negeri.

Selain itu, hal yang membedakan pameran tahun ini dengan pameran sebelumnya yaitu sandwich man yakni terdapat seseorang dari PPMB Unas dengan berpakaian baju toga dan membawa papan bertuliskan ajakan gabung Unas. Hal ini dilakukan guna menimbulkan daya tarik pengunjung untuk bisa datang ke stand Unas di pameran.

Baca Juga :   Fakultas Hukum UNAS Adakan Yudisium Arahkan Wisudawan Untuk Tegaskan Hukum Dalam Berpolitik

Dalam pameran ini Unas memiliki tagline #GANAS yang merupakan singkatan dari Gabung Unas guna mengajak calon mahasiswa baru untuk bisa bergabung jadi mahasiswa Unas.(*NIS)

 

Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!