UNAS Kembali Buka Program Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru

Bagi kalian yang  telah lulus SMA dan ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, jangan bingung untuk memilih kampus unggulan apalagi terhambat karena biaya yang tidak sedikit. Saat ini, Universitas Nasional (UNAS) kembali membuka jalur beasiswa bagi mahasiswa baru untuk semester ganji tahun akademik 2018/2019.

Berbagai program beasiswa yang ditawarkan oleh UNAS diantaranya beasiswa jalur khusus dan jalur prestasi akademik maupun non akademik. Beasiswa pada jalur khusus terdiri dari beasiswa keluarga betawi, keluarga anggota PGRI, lingkungan sekitar UNAS, pondok pesantren, dan tanggungan panti asuhan.

Kini, pendaftaran beasiswa telah memasuki gelombang ke III yang terdiri dari penyerahan berkas pada 22 Juni hingga 22 Juli, seleksi administrasi 23 Juli hingga 30 Juli, dan pengumuman pada 31 Juli 2018.

Adapun mahasiswa yang berhasil meraih beasiswa pada gelombang I ialah mereka yang berhasil lolos melalui beasiswa jalur khusus keluarga Betawi.  Ialah Hafidh Firdaus program studi S1 Sistem Informasi Fakultas Teknologi, Komunikasi, dan Informatika (FTKI), dan Fitri Andriani program studi S1 Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Sementara itu, mahasiswa yang berhasil meraih beasiswa pada gelombang II diantaranya Sandika Purnama Widodo (beasiswa PGRI) program studi S1 Teknik Elektro Fakultas Teknik dan Sains (FTS), Tiara Dewi Putri (beasiswa warga sekitar) program studi S1 Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), dan Muhammad Rifa’i (beasiswa Pesantren) program studi S1 Administrasi Publik FISIP.

Yuk gabung UNAS, karena masih ada kesempatan bagi calon mahasiswa baru yang ingin berburu beasiswa. Perhatikan terlebih dahulu syarat-syarat untuk memperoleh beasiswa itu, dan pastikan dirimu sesuai dan layak sebagai penerima beasiswa. Jangan lelah untuk mencari informasi tentang beasiswa di UNAS, karena UNAS sangat terbuka bagi calon mahasiswa baru. Perluas relasi kenalan untuk mendapatkan informasi, dan jangan lupa untuk terus berdoa!