UNAS Job Expo 2011 Siap Digelar

Datang dan kunjungi UNAS Job Expo. Puluhan lowongan kerja ditawarkan oleh berbagai perusahaan terkemuka
 
JAKARTA (UNAS) – Guna mempertemukan kebutuhan antara alumni dengan dunia kerja, Universitas Nasional menggelar UNAS Job Expo 2011. Acara yang digagas oleh UPT Marketing & Public Relations itu diikuti oleh perusahaan terkemuka dari berbagai bidang, yang berlangsung pada Sabtu, (10/12) di Aula Lantai 4, Blok 1 Kampus Universitas Nasional Pejaten Pasar Minggu.

UNAS Job Expo 2011 diikuti oleh 11 perusahaan dari berbagai bidang, antara lain bidang perbankan, transportasi, media, telekomunikasi, penerbit buku, kesehatan serta perhotelan. Tercatat beberapa nama perusahaan yang terlibat dalam ajang ini antara lain PT Blue Bird Group, Bank Panin, Century Healthcare, MNC Group, Hotel Santika, PT Bina Global Transport, Penerbit Erlangga dan lainnya.

”Kegiatan ini bertujuan untuk mempertemukan perusahaan sebagai penyedia lapangan kerja dengan para lulusan perguruan tinggi, baik yang berasal dari UNAS maupun luar UNAS. Juga sebagai jembatan untuk meningatkan kemitraan antara perusahan sebagai penyedia lapangan kerja dengan perguruan tinggi sebagai penyedia SDM,” ungkap Manajer UPT Marketing & Public Relations, UNAS, Dr. Suharyono, SE., M.Si

Sejak dipublikasikan, tercatat hampir 500 orang alumni maupun mahasiswa dari UNAS maupun luar UNAS yang sudah mendaftar. Para pencari kerja dapat langsung mendatangi UNAS pada saat acara yang berlangsung dari pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Peserta diharapkan membawa CV, surat lamaran kerja dan perlengkapannya untuk langsung bertatap muka dengan para HRD perusahaan yang ikut serta dalam UNAS Job Expo 2011.

Acara yang terdiri dari open rekruitmen dan walk in interview ini merupakan kali kedua yang diadakan oleh UPT Marketing & Public Relations. Sebelumnya, UNAS bekerjasama dengan JobsDB untuk menggelar acara serupa yang dikunjungi sekitar 200 orang pelamar kerja. (Dian Metha Ariyanti, S.Sos., M.Si.)