Tingkatkan Program Kreativitas Mahasiswa, HIMAKEP Adakan Musyawarah Mahasiswa 2023

Jakarta (UNAS)- Kegiatan Musyawarah Mahasiswa (MUSMA) merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Keperawatan. Kegiatan yang digelar pada Senin (13/11) dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UNAS Prof. Dr. Retno Widowati, M.Si di Ruang 2.603 Menara 2, Universitas Nasional. Kegiatan ini mengusung tema “Realizing Leadership and Solidarity With the Younger Generation to Achieve Progressive and Integrity-Based HIMAKEP”

Prof. Dr. Retno Widowati, M.Si., menyampaikan bahwa sebagai calon kepengurusan demokrasi di lingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan bias dilakukan dengan baik dan bisa mengimplementasikan program-program yang sudah ada. “Bisa menciptakan forum diskusi ilmiah yang baik, berdemokrasi secara tertib dan bisa meningkatkan program kerja menjadi lebih baik lagi. Program kerja yang sekiranya tidak relevan dengan Visi Misi Fakultas Ilmu Kesehatan bisa ditiadakan dan diganti dengan Program baru”, katanya.

Sementara itu, turut hadir dalam Musma tahun ini yaitu Ketua Program Studi Keperawatan Ns. Tommy J.F. Wowor, S.Kep., M.M., M.Kep. Ia berharap dengan adanya generasi baru calon kepengurusan Himpunan Mahasiswa Prodi Keperawatan menggunakan kampanye demokrasi dengan ramah.

“Setelah nanti kampanye pemilihan ketua umum HIMAKEP diharapkan teman-teman bisa kembali seperti semula lagi agar tidak bermusuhan setelah kompetisi selesai”, tuturnya.

Sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Keperawatan periode 2022-2023 M. Dani Sumarna menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membahas mengenai laporan pertanggung jawaban pengurus HIMAKEP periode 2022-2023, perumusan AD/ART dan GBHO, pembahasan Dewan Penasehat atau Pembina Organisasi, serta pemaparan grand design calon ketua himpunan yang baru.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk pertanggungjawaban kepengurusan himpunan secara transparan selama satu tahun terakhir, selain itu juga kegiatan ini sebagai ajang deklarasi calon ketua kepengurusan HIMAKEP Periode 2023-2024”, ungkapnya.

Baca Juga :   Penelitian & PKM Dosen dan Mahasiswa Ilmu Komunikasi di Kampung Pancasila Desa Cikadu

Ia menambahkan, harapannya adalah regenerasi untuk kepengurusan HIMAKEP selanjutnya yang lebih kompetitif dan lebih baik dari sekarang baik dalam pengendalian di dalam keorganisasinya.

Adapun calon Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Keperawatan pada Periode 2023-2024 adalah  Lia Amanda, Zacky Achmad Melandry dan Nazwa Egistya Awwaliya.  (TIN)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!