Tingkatkan Fasilitas Kampus, UNAS Resmikan Ruang Parkir P4

Jakarta UNAS –  Dalam lingkungan kampus, sistem tata ruang dan lingkungan yang baik tidak hanya tercipta dari kemegahan serta luasnya gedung. Namun, juga penataan lahan parkir kendaraan bagi tamu, staff, dosen hingga mahasiswa menjadi faktor penting.

Seiring dengan meningkatnya jumlah mahasiswa di perguruan tinggi, yang juga bertambahnya kendaraan yang masuk menjadikan ruang parkir maupun  fasilitas penunjang lainnya perlu ditingkatkan. Oleh karena itu, untuk meningkatkan fasilitas kampus dan sebagai salah satu penunjang dalam menciptakan lingkungan kampus yang rapi, nyaman, dan aman, Universitas Nasional (UNAS) meresmikan ruang parkir P4.

Peresmian tersebut dilakukan dengan pemotongan pita oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi, Keuangan, dan Sumber Daya Manusia Prof. Dr. Drs. Eko Sugiyanto M.Si, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Zainul Djumadin M.Si serta turut dihadiri Kepala Biro Administrasi Umum Drs. Ian Zulfikar M.Si juga para staff UNAS.

Parkir yang terletak tepat di samping Masjid Sutan Takdir Alisjahbana itu, mampu menampung hingga 500 kendaraan bermotor. Dari segi keamanan, parkir P4 diawasi oleh pihak pengamanan parkir maupun security sehingga sarana tersebut dapat menambah pelayanan bagi pengguna fasilitas.

“Semoga lahan parkir ini dapat berfungsi dengan baik selain dari segi kenyaman, keamanan maupun kapasitasnya” ujar Wakil Rektor Bidang Administrasi, Keuangan, dan Sumber Daya Manusia Prof. Dr. Drs. Eko Sugiyanto M.Si saat sambutan, di parkir P4, Senin (19/11).

Ada beberapa ruang parkir yang telah disediakan oleh UNAS baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Untuk roda dua disediakan empat ruang, diantaranya P1 yang terletak di belakang Masjid Sutan Takdir Alisjahbana, P2 yang berada di depan kantin, P3 yang ada di belakang kampus serta P4. (*DMS)