Prodi HI Sambut MABA HI dengan Hicomers

Jakarta (UNAS) –  Mengawali pembelajaran semeter ganjil pada tahun ajaran 2019/2020, Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional menyambut Mahasiswa baru Progam Studi Hubungan Internasional dengan Hicomers.  Acara yang di hadiri oleh 136 Mahasiswa baru prodi Hi ini di gelar pada (20/09) di Aula lt 4, blok 1 Universitas Nasional. Dalam Sambutannya Ketua Pelaksana Hicomers menyampaikan bahwa acara ini ditujukan untuk memperkenalkan Progam Studi Hubungan Internasional, Sejarah dan mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa Hubungan Internasional. “Tujuan diadakan acara ini adalah untuk memperkenalkan  Prodi HI kepada Mahasiswa baru, mengenal sejarahnya dan bisa mempererat tali silatuhrahmi antar mahasiswa HI,” Jelas Nastiti pada pembukaan acara.

 Nastiti menambahkan, Hicomers merupakan kegiatan welcome party pertama yang baru diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional dan akan dilakukan setiap penerimaan mahasiswa baru. “ Hicomers ini merupakan kegiatan Welcome Party pertama yang baru diadakan oleh HIMAHI dan nantinya akan terus dilakukan setiap semester atau ajaran baru,” tambahnya. Selain memperkenalkan Prodi HI, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik juga mengajak para mahasiswa baik Kakak tingkat maupun adik tingkat untuk sama – sama meningkatkan kualitas dan mahasiswa Prodi HI. “saya harap kita bisa bersama-sama meningkatkan kualitas dan mahasiswa di HI,” Ajak Dr. Zulkarnain, S.I.P., M.Si.

Dr. Zulkarnain, S.I.P., M.Si juga mendukung para mahasiswa untuk mempunyai kegiatan di luar jam belajar dan mengikuti kegiatan positif seperti seminar yang nantinya akan berguna untuk melengkapi Surat Keterangan Pendamping Ijazah “Di HI ada namanya HIMAHI, kalian juga bisa bergabung dengan mereka. Juga ada kegiatan-kegiatan lain yang positif seperti seminar yang akan diadakan oleh Prodi HI . Silahkan kalian bergabung nanti sertifikatnya bisa untuk SKPI,” Tutupnya.(*TIN)