Perkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi, Prodi Ilmu Komunikasi Unas Jalin Kerja Sama dengan UGJ

Jakarta (Unas) – Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Nasional (Unas) jalin kerja sama dengan Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya Universitas Swadaya Gunung Jati. 
 
Hal ini dilakukan dalam rangka memperkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi sebagaimana yang tertuang dalam MoU dan MoA yang dilakukan antara kedua kepala program studi, di Universitas Swadaya Gunung Jati, Sabtu (11/02). 
 
Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi Unas, Drs. Adi Prakosa, M.Si. mengatakan, kerja sama ini dilakukan untuk mengimplementasikan kegiatan di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan kolaborasi tingkat program studi. 
 
“Adanya kerja sama ini kami yakin bisa memberikan keuntungan antara program studi dan memperkuat potensi masing-masing untuk terus berkembang,” ujarnya dalam sambutan.
 
Sementara itu, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi UGJ Farida Nurfalah, S.Sos., M.Si. mengatakan, adanya Mou dan MoA ini membuktikkan bahwa kedua institusi sepakat untuk segera mengimplementasikan kerja sama khususnya dalam program MBKM, pengembangan SDM, dan kegiatan lainnya yang bernilai positif bagi mahasiswa dan dosen. 
 

“Kami berharap adanya kerja sama ini juga dapat membuka kesempatan yang luas bagi mahasiswa dan dosen untuk melahirkan terobosan baru dalam bidang Tri Dharma,” katanya.  

Kegiatan ini dilanjutkan dengan sharing session mengenai implementasi MBKM, join research, join lecture, serta pemaparan masing-masing program kerja dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Unas dan UGJ.
Baca Juga :   PLBA Fakultas Biologi Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!